Sukses

Pasren Asthana Kemang, Tempat Nongkrong Terbaru di Jakarta Selatan

Liputan6.com, Jakarta PT Urban Jakarta Komersial (UJK) mempersembahkan “Pasren Asthana Kemang”, area komersial terbaru di kawasan Kemang Jakarta Selatan yang berdiri diatas lahan seluas 1.800 meter persegi. Pasren Asthana adalah fasilitas al fresco dining yang dikelola oleh UJK sebagai anak usaha PT Urban Jakarta Propertindo Tbk. Dibangun dengan mengusung konsep culture and art Indonesia dengan sentuhan etnik Jawa modern, Pasren menciptakan atmosfer yang unik. Desain arsitektural pembangunannya dipadukan dengan ruang terbuka hijau yang menjadi ciri khas Indonesia sebagai negeri tropis.

Pasren Asthana merupakan area semi outdoor entertainment yang terdiri dari area plaza untuk nonton bersama berbagai acara special event, culture & heritage exhibition serta area kios untuk F&B alfresco dining.

Tak kurang dari 22 unit kios yang menjual menu kuliner ‘street food’ telah bergabung di Pasren Asthana. Pasren Asthana akan menjadi ikon baru di kawasan Kemang Jaksel yang menjadi meeting point serta tempat hang-out nongkrong bareng bersama keluarga dan teman.

Lokasi sangat strategis di Jalan Ampera Raya yang selalu ramai dengan aktifitas bisnis karena dekat dengan perkantoran SCBD dan TB Simatupang dengan akses jalan tol. Di surrounding area Pasren Asthana terdapat area residensial yang lengkap dengan sarana sekolah nasional maupun internasional dan rumah sakit

Sebagai event perdana yang diadakan di lokasi Pasren Asthana, UJK yang bekerjasama dengan PT Indonesia Entertainmen Group mengadakan penayangan nonton bersama Piala Dunia Qatar 2022 yang tiketnya dapat dibeli di loket.com.

Event ini dikemas dalam gaya festival dan bazaar UMKM modern dengan menggandeng Brightspot yang terkenal dengan ‘Brightspot Market’nya. Brightspot sudah terjamin dalam mengadakan event yang mengangkat brand lokal anak muda Indonesia dalam ajang Festival Kurasi Produk Lokal.

Brightspot lebih dari sekadar platform bagi para local brand dengan talenta besar untuk mengembangkan bisnis yang pada ujungnya akan menumbuhkan siklus ekonomi sirkular Indonesia.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS