Sukses

BTN Borong Tiga Penghargaan dalam Ajang BUMN Branding and Marketing Award 2022

Bank BTN memborong tiga penghargaan di ajang BUMN Branding & Marketing Award 2022 yang diikuti 97 peserta dari perusahaan BUMN dan anak perusahaan BUMN

Liputan6.com, Jakarta Memasuki tahun ke-10 penyelenggaraan BUMN Branding & Marketing Award 2022, Bank BTN memborong tiga penghargaan sekaligus yakni Gold Winner kategori Brand Identity dan Creative Communication and Implementation, serta The Best CMO BUMN untuk Wakil Direktur Utama Bank BTN Nixon LP Napitupulu.

Melalui kampanye #KarenaHidupGakCumaTentangHariIni, penghargaan yang diraih Bank BTN berkomitmen terus berinovasi untuk memperkuat strategi branding dan marketing terutama dalam mendukung penyediaan perumahan di Indonesia.

BUMN Branding and Marketing Award 2022 adalah ajang bergengsi yang memberikan apresiasi kepada perusahaan BUMN dan anak perusahaan BUMN yang telah menunjukkan kinerja perusahaan yang baik dalam menghadapi kompetisi dan persaingan di pasar global dengan inovasi di bidang branding dan marketing.

Penghargaan yang diikuti 97 peserta dari perusahaan BUMN dan anak perusahaan BUMN mengangkat tema "Strong Brand Immunity to Stay Relevant”.

Dalam penyelenggaraan ajang penghargaan ini, kategori pemenang dibagi menjadi tiga sektor, yaitu kategori BUMN, Anak Perusahaan BUMN, dan Perusahaan Tbk. BUMN Branding & Marketing Award 2022 didukung oleh tim dewan juri yang berasal dari berbagai latar belakang profesi, di antaranya adalah dari kalangan akademisi, praktisi, serta pakar branding dan marketing.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan apresiasi, sekaligus mengukur daya saing para pelaku branding dan marketing BUMN, serta memperkuat identitas brand dengan menjaga relevansi pada tren terkini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.