Sukses

Kampanye Diskon dalam World Tourism Day

Dalam rangka selebrasi World Tourism Day 2022, tiket.com menjalankan serangkaian kegiatan baik tingkat nasional dan internasional.

Liputan6.com, Jakarta Perayaan World Tourism Day atau Hari Pariwisata Dunia digelar setiap tanggal 27 September di berbagai negara. Indonesia menjadi tuan rumah Untuk World Tourism Day 2022 yang digelar United Nations World Tourism Organization (UNWTO) atau Organisasi Pariwisata Dunia. Menurut UNWTO, World Tourism Day diselenggarakan dengan tujuan untuk mempromosikan pariwisata di berbagai negara serta membuka diri dan mempelajari beragam budaya yang berbeda.

Pada tahun ini, World Tourism Day mengusung tema “Rethinking Tourism” yang menyoroti tentang bagaimana terjadinya pergeseran pariwisata sebagai pilar utama pembangunan. Tema tersebut akan memikirkan kembali pariwisata untuk pembangunan dan dampaknya serta peluang di masa depan.

Dalam rangka selebrasi World Tourism Day 2022, tiket.com menjalankan serangkaian kegiatan baik tingkat nasional dan internasional. Di tingkat internasional, tiket.com ditunjuk oleh Kemenprekraf RI menjadi Official Travel and Transportation Partner World Tourism Day 2022 dalam ajang World Tourism Day 2022, dimana tiket.com memimpin para undangan delegasi internasional dalam kegiatan bertajuk “Magical Bali, Wonderful Indonesia Tour”, yang bertujuan mempromosikan wisata dan berbagi pengetahuan mengenai budaya Bali. Selain itu, tiket.com juga adakan kampanye diskon spesial Diskon Tanggal Muda World Tourism Day untuk masyarakat Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.