Sukses

Rayakan HUT RI, Askrindo Ajak Warga Kampung Kerang Hijau Mengenang Jasa Pahlawan

Liputan6.com, Jakarta Indonesia Financial Group (IFG) selaku holding BUMN Perasuransian dan Penjaminan bersama anggota yang lain menggelar Upacara Detik-Detik Proklamasi HUT ke-77 Kemerdekaan RI di Lapangan Bola Kampung Kerang Hijau, Kalibaru Timur, Cilincing Jakarta.  Pandemi Covid-19 tidak menyurutkan langkah bagi PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo) untuk ikut merayakan HUT ke-77 Kemerdekaan RI.

Upacara yang dipimpin Inspektur Upacara, Direktur Utama PT Askrindo Priyastomo juga diikuti oleh warga Kampung Kerang Hijau dan pegawai IFG yang merupakan bentuk nyata Askrindo menghargai jasa para pahlawan dalam membela kedaulatan RI.

Direktur Utama PT Askrindo, Priyastomo, menyatakan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk menyemarakkan HUT ke-77 RI juga memiliki pesan pada khalayak tentang makna kemerdekaan di masa pandemi ini.

Pelaksanaan upacara ini merupakan bagian dari promosi Kampung Kerang Hijau, yang tak kalah penting pelaksanaan upacara ini menjadi bagian menjaga dan melestarikan Indonesia sebagai negara maritim. 

Saat ini, IFG yang beranggotakan sepuluh anak perusahaan, terdiri dari PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo), PT Jaminan Kredit Indonesia (Jamkrindo), PT Asuransi Kerugian Jasa Raharja (Jasa Raharja), PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo), PT Bahana Sekuritas, PT Bahana TCW Investment Management, PT Bahana Artha Ventura, PT Grahaniaga Tatautama, PT Bahana Kapital Investa dan PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life).

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS