Sukses

Live Streaming Lead the Fest 2022 Webinar 20: Thriving Through the Pandemic, Selasa 16 Agustus 2022 Pukul 15.25 WIB di Vidio

Lead the Fest 2022 hari ke-8 menggelar webinar dengan tema Thriving Through the Pandemic yang menghadirkan narasumber top dari perusahaan bisnis dan UMKM tanah air. Saksikan Lead the Fest 2022 melalui live streaming di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Hari ini, Selasa (16/8/2022) akan genap menjadi delapan hari untuk Pemimpin.ID menggelar Lead the Fest 2022. Setelah sukses digelar mulai pada 9 Agustus 2022 lalu, puluhan narasumber terbaik dan inspiratif telah mengisi sesi untuk memberikan ide baru untuk para pemimpin muda di tanah air.

Selain diselenggarakan dalam rangka mengajak setiap elemen bangsa untuk berdiskusi dan menciptakan inisiasi baik untuk negeri, pada sesi kali ini, event Lead the Fest 2022 akan menghadirkan webinar tentang bagaimana mempertahankan dan membangun bisnis di tengah pandemi.

Sesi diskusi ini pastinya sangat ditunggu oleh para pebisnis dan pengusaha muda yang membutuhkan suntikan semangat, inspirasi, dan hingga jawaban dari tantangan yang sedang dialami.

Para narasumber Lead the Fest 2022 nantinya juga datang dari tokoh top perusahaan yang berkecimpung di dunia bisnis hingga UMKM. Anda yang tidak ingin melewatkannya, bisa langsung menonton live streaming Lead the Fest hari ke-8 di aplikasi Vidio yang akan digelar pada Selasa, 16 Agustus 2022 pukul 15.25 WIB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Streaming

Tema Lead the Fest 2022 hari ke-8 adalah Thriving Through the Pandemic. Hadir dalam format webinar, deretan speaker hebat siap memberikan cerita untuk para pegiat bisnis yang membutuhkan gagasan, sudut pandang maupun wejangan untuk menjadi pemimpin muda masa kini.

Narasumber yang hadir pada webinar kali ini antara lain adalah Fiki Safari selaku Staf Khusus dari Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah RI, Ilham Taufiq selaku CEO Evermos, dan terakhir adalah Satria Adiyasa selaku Co-founder Prepp Studio. Acara ini akan dimoderatori oleh Zenda rahman yang juga menjabat sebagai CEO Everidea Education. 

Anda bisa langsung menyaksikannya pada hari Selasa, 16 Agustus 2022 pukul 15.25 WIB secara live dan gratis di aplikasi Vidio dengan mengunjungi tautan berikut ini, live streaming Lead the Fest 2022.

Saksikan juga siaran ulangnya mulai dari hari pertama di aplikasi Vidio atau melalui link berikut, streaming Lead the Fest 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.