Sukses

Tiba Tiba Hilang, Single Terbaru dari Mawar de Jongh Kisahkan Asmara yang Kandas

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi sekaligus aktris canting Mawar de Jongh kembali merilis lagu terbarunya dengan judul Tiba Tiba Hilang. Pada kesempatan ini, Mawar lagi-lagi datang dengan single dengan nuansa galau.

Masih berada di naungan Trinity Optima Production, lagu Tiba Tiba Hilang juga hadir dengan video klipnya. Seperti judulnya, tiba-tiba hilang seperti menggambarkan fenomena seseorang yang ditinggal orang tercinta saat berada dalam fase sayang-sayangnya.

Di awal video klip di mulai, terdengar suara dialog antara Mawar dengan seorang laki-laki. Dalam dialog tersebut terdengar sepasang kekasih yang memutuskan untuk berpisah secara baik-baik. 

Single ini menjadi lagu terbaru yang dirilis di 2022 oleh pemeran Nadya dalam Vidio Original Series Loncat Kelas ini. Sebelumnya, Mawar sukses merilis tiga single di 2021 lalu yakni Mesin Waktu, Pernah Salah, dan Rumah Baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Dua Cerita dalam Satu Lagu

Meskipun dari judulnya sudah tersirat tentang cinta bertepuk sebelah tangan, rupanya Tiba Tiba Hilang menghadirkan dua cerita yang dituangkan dalam video klipnya. Tema pertama adalah adanya seseorang yang sedang berandai adanya kehadiran sosok baru. Di sisi lain, ada kisah tentang kekecewaan seperti yang digambarkan oleh bagian reff lagu.

Lagu “Tiba Tiba Hilang” menceritakan tentang seseorang yang ditinggal oleh sosok yang sangat dia sayang secara mendadak, tanpa berpamitan seperti di-ghosting gitu. Proses rekamannya menyenangkan karena ada dua mood yang berbeda di lagu ini, yaitu berandai-andai akan kehadiran seseorang dan rasa kecewa karena kehilangan,” jelas Mawar de Jongh.

Tiba Tiba Hilang memiliki lirik yang galau. Namun, lagu pop yang satu ini tidak serta merta dikemas dengan irama musik yang sendu. Adanya suara gitar yang sedikit up beat dilengkapi dengan suara petikan jari membuat siapapun yang mendengarkannya akan lupa bahwa lagu ini termasuk lagu patah hati.

Bukan hanya bernyanyi saja, Mawar juga tampil sebagai model video klip. Di sini pastinya Mawar menunjukkan bakat aktingnya yang memukau. Untuk Anda yang penasaran seperti apa lagu dan videonya, bisa langsung menontonnya di aplikasi Vidio dengan mengunjungi link berikut, video klip Tiba Tiba Hilang Mawar de Jongh.

Nonton video klip dari penyanyi pop dan genre musik lainnya secara gratis di Vidio. Anda juga bisa menonton film pendek, drama Korea, hingga menonton tv dan mendengarkan radio online. Segera unduh aplikasi Vidio sekarang!

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS