Sukses

Kembali Menceritakan Kisah Pribadi, Naura Ayu Curhat Lewat Lagu Baru Menikmati Sedih

Liputan6.com, Jakarta Banyak emosi yang menguasai manusia, mulai dari marah, senang, bahagia, hingga sedih. Beberapa orang ada yang mencoba untuk dipendam, ada juga yang mengekspresikannya. Seperti salah satunya penyanyi cantik Naura Ayu yang mencoba berbagi kisah sedihnya melalui lagu baru berjudul Menikmati Sedih.

Jika pada 22 Oktober 2021 lalu Naura merilis lagu Jalan Tengah untuk memberikan semangat kepada pendengar yang sedang memiliki hubungan tidak baik dalam urusan asmara, berbeda dengan lagu baru Menikmati Sedih. Bagi Naura, hadirnya single terbaru ini juga sebagai ajakan bahwa perasaan sedih tak perlu disangkal.

Lagu pop Menikmati Sedih bukan ingin mengajak Anda untuk larut dalam duka maupun lara yang sedang menghampiri, namun lebih sebagai ajakan dari Naura Ayu untuk memaknai kesedihan sebelum akhirnya bangkit dan menatap lembaran baru.

2 dari 2 halaman

Sebagai sebuah “Healing”

Sama seperti single pendahulunya yakni Jalan Tengah, Menikmati Sedih bisa hadir di antara lagu-lagu terbaik Indonesia berkat ciptaan Barsena Bestandhi

Lagu ini pun datang dari kisah personal sang penyanyi sendiri. Untuk sang penyanyi Naura Ayu, Menikmati Sedih merupakan luapan isi hatinya sekaligus penenang untuk jiwanya. Tak melulu mengajak untuk merasakan emosi sedih, tapi ada juga pesan tersirat penuh makna dalam single ini.

Secara umum, “Menikmati Sedih” adalah cara aku healing dari sebuah kesedihan. Inspirasinya dari aku sendiri dan juga karena aku tahu semua orang pasti pernah merasakan rasa ini,” ucap Naura Ayu.

Anda yang penasaran dengan lagu dan video klipnya, bisa langsung menyaksikan Menikmati Sedih - Naura Ayu melalui aplikasi Vidio secara gratis. Anda juga bisa mendengarkan lagu terbaik Naura yang lainnya dan juga lagu-lagu dari penyanyi favorit Anda. Ayo segera unduh aplikasi Vidio sekarang juga!