Sukses

Link Live Streaming Metro TV untuk Program The Journalist Episode Masa Depan Anak Terancam, Selasa 21 Juni 2022

Liputan6.com, Jakarta Stasiun televisi Metro TV menjadi salah satu portal berita formal untuk memberikan informasi terkini seputar kondisi tanah air maupun luar negeri. Telah menemani masyarakat Indonesia sejak 25 November 2000, kini tayangan Metro TV semakin melebarkan sayapnya dengan menghadirkan program terbaru namun tetap berkualitas.

Bukan hanya sekedar pemberitaan yang melibatkan reporter dan news anchor saja, rupanya Metro TV juga menayangkan program acara berita khusus di mana fenomena yang menyimpang hingga permasalahan di masyarakat dibahas dan disajikan secara lengkap dengan terjun langsung ke lapangan. 

Seperti contohnya adalah meningkatnya kasus kekerasan yang terjadi pada anak-anak. Melihat peristiwa ini, program berita The Journalist menggali lebih dalam permasalahan yang terjadi dan apa saja solusi yang bisa ditawarkan agar kasus serupa tidak terjadi. Liputan ini dihadirkan dalam episode terbarunya dengan tema “Masa Depan Anak Terancam.

2 dari 3 halaman

Program Special The Journalist Metro TV

Selain terkenal dengan kanal berita yang selalu up to date, stasiun Metro TV juga menyajikan acara menarik lainnya seperti Kick Andy, Mengenal Lupa, hingga yang terbaru yaitu The Journalist. Program yang dikemas seperti reportase khusus ini pertama kali tayang pada 5 Juli 2021 dan masih eksis hingga sekarang.

Sudah hampir satu tahun lamanya mengudara, acara ini pun telah melahirkan puluhan episode yang mengungkap setiap peristiwa yang terjadi yang patut menjadi sorotan publik. Seperti isu yang akan diangkat pada episode terbaru Selasa 21 Juni 2022 ini yaitu “Masa Depan Anak Terancam.

Tim liputan The Journalist sudah merangkum dan akan memberitakan semua temuan yang telah diinvestigasi perihal kekerasan yang terjadi pada anak-anak yang ironisnya terjadi di kalangan keluarga. Lantas, adakah undang-undang yang siap memberikan efek jera kepada para pelaku kekerasan terhadap anak-anak?

Langsung saksikan reportasenya dalam The Journalist episode Masa Depan Anak Terancam malam ini, Selasa (21/6/2022) melalui link di bawah ini. 

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming Metro TV

Anda bisa langsung mengunjungi tautan berikut ini, live streaming Metro TV, pada Selasa, 21 Juni 2022 pukul 22.05 WIB selepas tayangan Headline News. Anda juga bisa menyaksikan program-program lainnya melalui gadget Anda di manapun berada dengan menonton streaming Metro TV melalui aplikasi Vidio secara gratis. 

Layanan OTT lokal ini juga menyediakan berbagai stasiun tv lokal dan internasional hingga kanal radio streaming Jakarta dan kota besar lainnya. Ayo download Vidio sekarang. Tersedia untuk iOs dan Android.