Sukses

“Ikhlas” Jadi Judul Single Religi Terbaru Merpati Band Untuk Meramaikan Bulan Ramadan

Liputan6.com, Jakarta Merpati Band kembali dengan merilis single terbaru di tahun 2022. Bertepatan dengan bulan Ramadan Merpati Band mengeluarkan lagu berjudul Ikhlas sebagai pengingat untuk bersyukur dalam segala keadaan. 

Ditengah ramai band lawas pop melayu yang sedang berkonflik karena diparodikan cara menyanyinya atau meminta royalti karena lagunya di cover, Merpati Band malah tampil dengan karya. 

Band yang terkenal pertama kali dengan lagu “Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah” di tahun 2008. Merpati Band  sudah sering merilis berbagai lagu religi bahkan merilis album berisi lagu religi di tahun 2018. 

Grup Band Merpati tampil dengan 4 personilnya yaitu Andi (vokal, gitar), Liez (gitar), Ayus (bass), dan Boegil (drum).

2 dari 2 halaman

Bukan Lagu Religi Pertama

Walaupun Merpati Band kerap terkenal dengan lagu dengan tema percintaan, namun banyak juga lagu religi yang sebelumnya mereka rilis bahkan menjadi satu album full religi. 

Beberapa lagu religi sebelumnya yang dirilis seperti Caraku Mensyukuri (2008), Taubat (2009), Tak Rela (2010, dan Jalan TerangMu (2011). 

Tahun ini lagu berjudul Ikhlas menjadi karya terbaru Merpati Band untuk para penggemar yang sudah merindukan lagu-lagu Merpati Band. 

Lagu Ikhlas ini memiliki makna dan arti yang bagus, dimana kita harus banyak bersyukur dan menyerahkan semua keadaan kepada Allah SWT. Cocok sekali dengan kita yang sedang memaknai ibadah puasa di bulan ini. 

Untuk kamu yang ingin mendengarkan dan melihat Video Klip Ikhlas Merpati Band, bisa langsung menyaksikannya secara gratis melalui aplikasi Vidio. Download aplikasinya sekarang juga dan dengarkan lagu religi lainnya yang siap menghibur Anda selama Ramadan.

Penulis : Layli Maghfirah