Sukses

Lolo in English Berikan Kartun Natal Anak dalam Bahasa Inggris

Selain buku cerita, kartun juga bisa menjadi media untuk menceritakan kisah suka cita Natal. Kini Anda bisa memberikannya kepada si kecil kartun Natal dalam Bahasa Inggris yang dipersembahkan oleh Lolo in English.

Liputan6.com, Jakarta Perayaan Natal memang sudah berlalu. Namun apa salahnya mengajak si kecil menyaksikan kartun yang penuh dengan keceriaan? Mungkin buku cerita yang Anda miliki sudah sering dibaca kembali, hal ini tentunya bisa mengundang rasa bosan anak.

Di zaman yang serba mengandalkan teknologi ini, Anda bisa memberikan tayangan kepada anak sebagai pengganti buku cerita konvensional. Salah satunya adalah melalui kartun anak persembahan Lolo in English.

Seperti judulnya, semua cerita kartun yang disajikan akan menggunakan Bahasa Inggris. Penggunaan bahasa asing dalam kartun ini akan membuat anak tergugah untuk mengenali bahasa lain selain bahasa ibu. 

Dengan menonton kartun ini, Anda juga bisa menghabiskan waktu lebih lama bersama si kecil. Karena bukan tidak mungkin mereka akan bertanya jika ada satu atau dua hal yang mereka tidak ketahui khususnya nama-nama benda dalam Bahasa Inggris.

Kartun Lolo in English menyajikan bukan hanya cerita Natal saja, melainkan kisah sehari-hari hingga perayaan hari istimewa lainnya seperti Halloween. Lolo in English bisa disaksikan melalui aplikasi Vidio secara gratis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ceria dan Penuh Warna

Selain merayakan semarak Natal, kartun Lolo in English juga menyajikan cerita lainnya yang siap menemani anak dalam berbagai kegiatan yang menyenangkan. Anak akan diajak untuk melakukan aktivitas yang bermanfaat dan tidak membosankan.

Karakter yang penuh warna dan menggemaskan, serta durasi video yang tidak terlalu panjang membuat si kecil betah menyaksikan tayangan yang ramah anak satu ini.

Berbeda dengan kebanyakan kartun anak, Lolo in English disajikan dengan suara narrator yang seolah berbincang kepada karakter di dalamnya dan mengajak berinteraksi apa yang dibutuhkan oleh mereka.

Selain belajar Bahasa Inggris, kartun Lolo in English juga mengajari anak berbagai kegiatan bernilai sosial lainnya. Mulai dari membantu sekitar, hingga mengajak untuk cinta lingkungan dengan melakukan daur ulang.

Tentunya tayangan ini sangat bermanfaat untuk tumbuh kembang si kecil. Hal ini bisa melatih si kecil untuk lebih peduli dengan sekitarnya sejak dini. Ayo download aplikasi Vidio sekarang dan berikan tayangan edukatif kartun LOLO in English untuk si kecil sekarang. Saksikan juga kartun menarik lainnya yang siap membawa imajinasi anak ke tingkat yang lebih tinggi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.