Sukses

Ajarkan Berbagai Aktifitas Baik Kepada Anak bersama Kartun Lolo In English

Menonton kartun tentunya merupakan salah satu hiburan yang sangat disukai anak. Karakter-karakter yang memiliki desain lucu menjadi salah satu hal favorit mereka.

Liputan6.com, Jakarta Menonton kartun tentunya merupakan salah satu hiburan yang sangat disukai anak. Karakter-karakter yang memiliki desain lucu menjadi salah satu hal favorit mereka.

Namun tentunya dalam meilih tayangan kartun untuk anak bunda harus selektif. Mengingat tidak semua kartun anak aman bagi kategori usia anak tertentu.

Tentunya bunda harus memahami klasifikasi usia pada tayangan televisi. Di Indonesia sendiri terdapat dua kategori usia untuk tayangan anak. Pertama adalah P yaitu siaran untuk anak berusia 2-6 tahun dan kategori A yakni siaran untuk anak usia 7-12 tahun.

Selain kategori usia bunda juga harus melihat sisi edukatif dari sebuah kartun. Tentunya selain menghibur akan lebih baik jika anak menonton tayangan edukatif di usia tumbuh dan berkembangnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lolo In English

Jika ibunda sedang mencari tayangan untuk anak balitanya di rumah Lolo in English dapat menjadi tayangan yang cocok. Pasalnya Lolo in English merupakan sebuah kanal animasi yang mengajak anak-anak kita melakukan aktivitas sehari-hari yang baik.

Lolo yang merupakan tokoh utama dalam animasinya senantiasa mengajarkan berbagai kegiatan baik seperti menyikat gigi, tidur tepat waktu, melukis dan masih banyak lainnya.

Animasi yang berkualitas dan karakter-karakter lucu menjadi daya tarik kartun satu ini. Durasinya yang hanya berkisar 3 menit juga membuat anak tidak mudah bosan saat menontonnya.

Seperti judulnya Lolo in English menggunakan bahasa Inggris dalam narasinya. Hal tersebut juga baik untuk melatih kemampuan bahasa asing pada anak.

3 dari 3 halaman

Nonton Lolo Di Vidio

Bagi orang tua yang ingin anaknya menonton Lolo in English tidak usah bingung lagi. Karena sekarang Lolo in English telah hadir di Vidio yang diunggah oleh kanal LOLO in English.

Selain Lolo in English Anda juga bisa nonton tayangan anak, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, original series, serta tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

 

Penulis: Aisyah Sabilla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.