Sukses

Sinopsis The Andarans RANS Entertainment Episode 5: Nagita Datangi Rumah Leslar untuk Dengarkan Curhatan Lesti

Liputan6.com, Jakarta Sejak didirikan pada tahun 2015, RANS Entertainment dikenal sebagai kanal yang selalu memberikan berbagai konten mengenai keluarga selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Mengawali tahun 2022, RANS Entertainment menghadirkan sebuah reality show terbaru dari keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berjudul The Andarans. 

Mengusung konsep yang hampir sama dengan reality show mereka sebelumnya, The Andarans juga akan menayangkan kegiatan sehari-hari keluarga Raffi dan Nagita Slavina bersama orang-orang terdekatnya.

Pada 24 Januari 2022 kemarin, kanal RANS Entertainment menayangkan The Andarans episode ke-5. Berbeda dari episode sebelumnya, pasangan Lesti dan Rizky Billar yang baru saja dikaruniai anak laki-laki bernama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar, akan muncul di episode ini.

Di episode ke-5 The Andarans, Nagita dan Raffi Ahmad akan mengunjungi rumah Lesti dan Billar bersama dengan Rayyanza. Penasaran apa saja yang Nagita dan Raffi lakukan di rumah Lesti dan Billar? Simak sinopsis episode ke-5 The Andarans berikut ini.

2 dari 3 halaman

Lesti Minta Nagita Agar Datang ke Rumahnya

Episode 5 The Andarans diawali dengan Nagita yang sedang menemani Rafathar bermain sepatu roda sambil mengendong Rayyanza di rumah. Tiba-tiba Lesti menelepon Nagita dan memintanya untuk datang ke rumahnya.

Lesti mengatakan kepada Nagita kalau ia ingin mencurahkan isi hatinya ke Nagita. Nagita yang khawatir Lesti mengalami Baby Blues akhirnya langsung mengiyakan untuk datang ke rumah Lesti esok harinya. 

3 dari 3 halaman

Nagita Berikan Nasihat untuk Lesti yang Baby Blues

Sesuai dugaan Nagita, Lesti ternyata mengalami Baby Blues di mana Lesti masih merasakan bingung karena ini adalah pengalaman pertamanya memiliki anak. Nagita yang lebih berpengalaman dari Lesti langsung menenangkan Lesti dan mengatakan itu normal.

Nagita meminta Lesti untuk tetap percaya diri dan tidak terlalu memasukkan hati setiap perkataan orang lain. Tak hanya itu, Nagita juga mengajarkan Lesti dan Billar bagaimana cara mengendong bayi yang benar. 

Di sisi lain Raffi Ahmad dan Rayyanza akhirnya menyusul Nagita ke rumah Lesti dan Billar karena rumah Raffi mati listrik. Raffi berusaha secepat mungkin datang ke rumah Leslar demi agar stok ASI untuk Rayyanza tidak basi karena kulkas yang tidak berfungsi.

Bagaimana kelanjutannya? apakah Raffi berhasil menyelamatkan ASI untuk Rayyanza? Lalu, apakah Lesti dapat mengatasi Baby Blues-nya?

Untuk tahu kelanjutan dari The Andarans episode 5, Anda bisa langsung menyaksikannya melalui RANS Channel streaming di aplikasi Vidio. Tak hanya The Andarans, Anda juga bisa menyaksikan konten RANS Entertainment lainnya loh. Yuk sgeera download Vidio sekarang!

Penulis: Hedi Rizki Amalia