Sukses

Sebelum Dewi Rindu, Inilah Sinetron yang Sempat Dibintangi oleh Angela Gilsha

Angela Gilsha merupakan aktris yang memerankan karakter Dewi dalam sinetron Dewi Rindu. Inilah deretan sinetron yang pernah dibintanginya.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Dewi Rindu kini tengah menjadi sinetron SCTV yang paling banyak dibicarakan oleh masyarakat Indonesia. Sudah sebulan lebih sinetron yang diproduksi oleh SinemArt ini menghiasi layar kaca penonton di rumah.

Jalan ceritanya yang seru untuk diikuti dan akting dari para aktor dan aktrisnya membuat sinetron Dewi Rindu ini terus mendapatkan rating and share yang tinggi dan bertahan di top 10 program TV dengan performa terbaik.

Salah satu pemeran utamanya yaitu Angela Gilsha yang berperan sebagai Dewi juga turut menjadi perhatian penonton setia Dewi Rindu. Aktris sekaligus model kelahiran 1994 ini telah mencuri perhatian penonton dengan aktingnya yang patut diacungi jempol.

Sebelum berperan dalam Dewi Rindu, ternyata Angela Gilsha telah beberapa kali membintangi berbagai judul sinetron yang juga populer saat masa penayangannya. Penasaran apa saja? Simak 3 sinetron yang sempat dibintangi oleh Angela Gilsha sebelum Dewi Rindu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berkah Cinta

Tayang pertama kali pada 20 Februari 2017, sinetron Berkah Cinta merupakan sebuah sinetron SCTV yang diproduksi oleh SinemArt. Dalam sinetron ini, Angela Gilsha berperan sebagai Sisil yang merupakan adik kandung dari karakter Tama. 

Sinetron ini menceritakan tentang perjodohan antara Tania (Irish Bella) dengan Eros (Giorgino Abraham) yang ditentang oleh kakak Tania yaitu Vano (Omar Danial). Karena sebuah dendam di masa lalu, terjadi suatu kecelakaan yang telah direncanakan dan menyebabkan ayah Tania dan Eros meninggal.

3 dari 4 halaman

Anak Langit

Masih di tahun yang sama, Angela Gilsha juga membintangi sebuah sinetron berjudul Anak Langit. Pada sinetron yang memiliki total episode sebanyak 1560 ini, Angela Gilsha mendapatkan sebuah peran yang bernama Finny. 

Dibintangi juga oleh Dylan Carr, sinetron Anak Langit mengisahkan tentang tiga laki-laki yang tergabung pada sebuah geng motor bernama Rainbow yaitu Al, Andra, dan Key yang tinggal di sebuah panti asuhan. Suatu hari, Vika yang merupakan adik dari anggota Rainbow dititipkan kepada ketiganya.

4 dari 4 halaman

Samudra Cinta

Sinetron terakhir yang dibintangi oleh Angela Gilsha sebelum Dewi Rindu yaitu Samudra Cinta. Ditayangkan perdana pada 2 Desember 2019, Angela Gilsha dalam sinetron ini memerankan dua karakter yaitu Vina dan Finny.

Memiliki total 671 episode, cerita Samudra Cinta diawali dari keluarga Rusdi dan Novi yang tiba-tiba kedatangan Lila yang membawa bayi. Lila mengaku bahwa bayi tersebut adalah anak kandung dari Rusdi. Walaupun sempat marah, Novi akhirnya menerima bayi tersebut dan membesarkannya dengan nama Cinta.

Itulah ketiga sinetron yang sempat dibintangi oleh Angela Gilsha sebelum Dewi Rindu. Apabila Anda tertarik untuk menonton ketiga sinetron tersebut atau sinetron Dewi Rindu, Anda bisa langsung menyaksikannya melalui aplikasi Vidio. Yuk, download dan langganan Vidio Premier sekarang juga.

Penulis: Hedi Rizki Amalia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.