Sukses

Lirik Lagu Selagi Aku Bernafas dari Sarah Mukti, Single Kedua untuk Beri Semangat Pejuang Cinta

Liputan6.com, Jakarta Pada 24 Desember 2021 lalu, Sarah Mukti merilis single beserta video klip terbarunya yang berjudul Selagi Aku Bernafas. Dibawah naungan SMD Records, lagu persembahannya kali ini masih menganut aliran pop ballad.

Hadirnya lagu ini dipersembahkan Sarah Mukti untuk memberikan motivasi dan ajakan untuk tetap semangat kepada para pejuang cinta dan yang sedang menjalin hubungan. Perempuan kelahiran Jakarta, 1 November 1995 ini pun mengaku tidak mengalami kesulitan dalam proses pembuatan single kedua darinya ini.

Lagu cinta ini pun menyiratkan pesan perjanjian insan manusia yang akan selalu setia kepada pasangannya dan tidak akan pergi meninggalkannya. Lirik dan alunannya pun mudah dipahami dan pastinya membuat siapapun yang mendengarnya akan terinspirasi untuk tetap semangat mengejar cinta.

Anda sudah bisa menyaksikan video klip Selagi Aku Bernafas dari Sarah Mukti melalui aplikasi Vidio yang telah diunggah oleh kanal SMD Records. Untuk menemani Anda bernyanyi, berikut lirik lagu Selagi Aku Bernafas selengkapnya.

2 dari 2 halaman

Selagi Aku Bernafas

Ku berikan seluruh hidupku

Hanya untuk dirimu

Kau tambatan hatiku 

 

Percayalah aku tak pergi 

Tinggalkan kau sendiri

Kasih aku berjanji 

 

Tanpamu aku tidak bisa apa-apa

Engkaulah cahaya menerangi jiwa 

 

Selagi aku bernafas engkau tak kan aku lepas

Kau semangatku jangan rapuh aku bersamamu

Selagi aku bernyawa aku pasti kan setia

Takkan mendua ku bersumpah 

Hanya kau belahan jiwa