Sukses

Rekomendasi Film Menegangkan dan Memacu Adrenaline: Killshot

Killshot merupakan film aksi thriller yang menceritakan kejadian sepele yang ternyata mampu melayangkan nyawa. Saksikan di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Menonton film mungkin menjadi salah satu pilihan hiburan bagi beberapa orang. Film berjudul Killshot berikut ini tentunya bisa menjadi pilihan bagi anda para penikmat film. Khususnya untuk penikmat film action thriller. 

Dengan disutradarai oleh John Madden serta dibintangi oleh aktor-aktor pilihan, film ini tentunya tidak akan mengecewakan anda. Film ini mengawali kisahnya dengan menceritakan seorang pembunuh bayaran profesional bernama Armand Degas (Mickey Rourke). 

Kehebatannya itu tentu saja membuat Armand menjadi buronan federal yang sangat dicari. Hingga suatu ketika, Armand lengah saat tengah menjalankan sebuah misi.

Pada saat itu, Carmen Colson (Diane Lane) tanpa sengaja melihat wajah Armand. Hal ini sontak membuat Carmen harus bersaksi di pengadilan atas informasi yang harus ia beberkan dari penglihatannya itu. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan Penjahat Biasa

Sebagai bentuk perlindungan Carmen bersama sang suami pun langsung diamankan oleh FBI melalui federal witness protection program (program perlindungan saksi federal). 

Namun, Armand tidak ingin mengambil resiko lebih jauh lag, ia lantas dengan mudahnya melacak keberadaan Carmen dan keluarganya. Bagaimana aksi Armand? 

Lalu bagaimana Carmen bisa melarikan diri dari kesialannya ini? Saksikan film ini selengkapnya melalui laman berikut Killshot Movie ini. 

Penulis: Irma Resqi F

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.