Sukses

Rekomendasi 3 FTV SCTV Terbaru Eza Gionino

Eza Gionino dikenal telah banyak membintangi FTV SCTV. Berikut 3 FTV SCTV terbaru dari Eza Gionino.

Liputan6.com, Jakarta Nama Eza Gionino tentu sudah sangat familiar untuk Anda yang merupakan penggemar sinetron dan FTV khususnya yang tayang di SCTV. Aktor memiliki nama asli Muhammad Reza Pahlevi ini memang dikenal telah banyak membintangi sinetron dan FTV SCTV.

Lahir pada 10 Mei 1990, Eza Gionino ini pertama kali terjun ke dunia akting melalui sebuah sinetron berjudul Idola yang tayang pada tahun 2006. Setelah itu, Eza mulai sering mendapatkan tawaran akting dalam berbagai sinetron dan FTV.

Di tahun 2021 ini, Eza Gionino mendapatkan kesempatan untuk membintangi sebuah sinetron yang tayang di SCTV berjudul Suci dalam CInta. Dalam sinetron ini, Eza didapuk menjadi peran utama bernama Keenan. 

Selain aktif membintangi sinetron, Eza Gionino juga dikenal sering berperan dalam FTV SCTV. Judul FTV yang dibintanginya kini pun sudah tak terhitung saking banyaknya. Jika Anda penasaran dengan akting Eza Gionino di FTV SCTV, berikut rekomendasi 2 FTV terbaru dari Eza Gionino.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Catatan Harianku: Anugerah Terindah

Serial FTV Catatan Harianku berjudul Anugerah Terindah bercerita tentang Tatiani (Dinda Kirana) seorang wanita cantik yang memeiliki wedding organizer. Suatu hari ia bertemu dengan Azam (Eza Gionino) yang dikira Tatiani akan menikah. Tapi ternyata bukan Azam yang akan menikah, melainkan adiknya.

Dinda yang jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Azam langsung berusaha mendekatinya. Namun, Azam memiliki trauma cinta di masa lalunya yang membuat diirnya bersikap dingin kepada semua wanita yang mendekatinya. Di sisi lain, Tatiani disukai seorang pria yang sudah dianggapnya sahabat yaitu Pram.

3 dari 4 halaman

Chef Tampan Manisnya Wagelasih

Menceritakan tentang Eka (Denira Wiraguna) yang bermimpi menjadi chef terkenal dan menjadi fans dari seorang chef terkenal bernama Rafi (Eza Gionino). Suatu hari, Eka terpaksa menyamar sebagai laki-laki untuk mengikuti perlombaan yang diadakan oleh Rafi.

Tanpa disangka, Eka lolos dan terpilih menjadi chef di restoran Rafi dan berhak mengikuti pelatihan yang diadakan Rafi. Akhirnya Eka tinggal di sebuah penginapan selama masa pelatihan sambil terus menutupi identitasnya sebagai wanita karena Rafi yang memiliki trauma dengan wanita sehingga tak ingin ada chef wanita di restorannya.

4 dari 4 halaman

Pecel Lele Tak Semahal Cintamu Sis

Pecel Lele Tak Semahal Cintamu Sis mengisahkan tentang Ivana (Larasati Nugroho) yang baru saja melihat mantannya bersama dengan wanita lain. Ketika sedang menangisi mantannya, tanpa Ivana sadari dompetnya dicopet.

Tanpa tahu dompetnya yang lenyap, Ivana masuk ke sebuah angkringan. Ketika akan membayar, akhirnya Ivana sadar dompetnya dicopet. Robby (Eza Gionino) yang merupakan pemilik dari angkringan tersebut tak terima Ivana menyebut diirnya memeras pembeli dengan harga pecel lele yang mahal, ia pun meminta pertanggungjawaban dari Ivana.

Itulah rekomendasi 3 FTV SCTV terbaru dari Eza Gionino yang kini bisa Anda saksikan ulang di aplikasi Vidio. Bagi Anda yang tertarik untuk menontonnya di aplikasi Vidio.

Penulis: Hedi Rizki Amalia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.