Sukses

Sinopsis Film The Negotiation di Vidio: Negosiator vs Bos Mafia

Menceritakan tentang bos mafia dan negosiator yang bekerja sama mengungkap pelaku penyuapan. Simak sinopsis film The Negotiator selengkapnya di sini.

Liputan6.com, Jakarta Sinopsis film Korea The Negotiation di Vidio - The Negotiation merupakan film aksi kriminal asal Korea yang dirilis pada 19 September 2018. Film garapan sutradara Lee Jong Seok ini diperankan oleh Hyun Bin sebagai Min Tae Gu dan Son Ye Jin sebagai Ha Chae Yoon.

The Negotiation berhasil menduduki peringkat keempat box office Korea, dengan total pendapatan mencapai US$576,290 dan total penonton sebanyak 81 ribu. Bahkan setelah 3 bulan penayangannya, The Negotiation berhasil meraup keuntungan sebesar US$15,67 juta dengan total penonton sebanyak 1.967.721. Angka yang sangat fantastis dalam sejarah film Korea.

Selain karena dibintangi oleh Hyun Bin dan Son Ye Jin, film The Negotiation menyuguhkan alur cerita yang plot twist dan menegangkan. The Negotiation menceritakan tentang seorang polisi yang harus bernegosiasi dengan bos mafia yang menculik atasannya.

Kisah bermula saat Ha Chae Yoon, ahli negosiator dari kepolisian yang mengundurkan diri karena gagal dalam tugas terakhirnya. Tiba-tiba saja, Chae Yoon mendapat panggilan dari komisaris kepolisian untuk bertemu dengan sekretaris presiden untuk keamanan nasional.

Ternyata di sana Chae Yoon disuruh untuk menerima panggilan video yang telah terhubung dengan sang bos mafia bernama Min Tae Gu. Bagaimana aksi negosiasi mereka? Simak sinopsis film The Negotiation selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Film The Negotiation

Ternyata Min Tae Gu telah menyandera atasan Chae Yoon dari Kepolisian Metro Seoul, divisi investigasi bernama Han Young Sook. Rupanya, sebelum Young Sook, ada seorang reporter yang disandera karena meliput aksi kejahatan geng mafia.

Sementara itu, Young Sook disandera karena gagal bernegosiasi dengan Min Tae Gu. Chae Yoon yang mencari informasi tentang Min Tae Gu tidak berhasil menemukan apa-apa. Negosiasi pun dimulai.

Min Tae Gu meminta untuk dipertemukan dengan seorang CEO bernama Dong Hoon, dan meminta Dong Hoon untuk berkata jujur tentang karyawannya yang disandera. Namun ia mengaku bahwa Lee bukan reporter yang bekerja di kantor beritanya. Min Tae Gu yang kesal karena Chae Yoon tidak bertindak jujur akhirnya membunuh Young Sook. 

Akhirnya manajer Han menceritakan kepada Chae Yoon bahwa Lee adalah agen hitam dari Badan Intelijen Nasional yang ditugaskan untuk memata-matai Min Tae Gu. Min Tae Gu adalah mafia senjata ilegal yang menjual senjatanya pada perompak.

Selanjutnya, Min Tae Gu meminta untuk dipertemukan dengan Koo Gwan Su, ia adalah mantan bos Min Tae Gu yang telah membersihkan namanya dari catatan kriminal. 

3 dari 3 halaman

Negosiator vs Bos Mafia

Min Tae Gu bertanya pada Koo Gwan Su mengapa ia membunuh Hyon Ju karena Hyon Ju adalah kunci dari rahasia dari kasus suap yang dilakukan Koo Gwan Su dan pejabat tinggi lainnya. Kemudian Cha Yoon meminta kepada Min Tae Gu untuk tidak membunuh Lee bila ingin mengungkap pembunuh Hyon Ju.

Chae Yoon juga sekaligus meminta kepada Tae Gu untuk bekerja sama membocorkan nama-nama yang terlibat dalam pencucian uang. Ternyata pembicaraan Chae Yoon dan Tae Gu disiarkan secara langsung di tv nasional.

Rekan Chae Yoon, Hyuk Soo kemudian menginformasikan kepada Chae Yoon bahwa nama asli Hyon Ju adalah Min Hyon Ju. Tidak berhasil mendapatkan apa yang ia minta, Min Tae Gu mengancam dengan memasang bom pada tubuh sandera.

Di saat yang bersamaan, pasukan khusus telah tiba di tempat persembunyiannya. Bom meledak sehingga sambungan telepon Chae Yoon dan Min Tae Gu terputus. Bagaimana akhir dari negosiasi mereka? Streaming The Negotiation sub Indo di layanan streaming Vidio. 

Jangan lupa bagikan kode referal milik Anda untuk dapatkan saldo DANA hingga 10K. Untuk pelanggan lama yang terpilih, bisa menggunakan kode VID10K untuk dapatkan akses Premier Platinum 30 hari hanya 10ribu. Ambil juga penawaran Premier Platinum 7 hari hanya Rp. 2.022 dengan menggunakan kode voucher VIDIO2022. Berlaku hingga 31 Desember 2021.

Penulis: Nida Zhafira P. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.