Sukses

Bioskop Trans TV Hadirkan Patriots Day dan Red 2 Awal Pekan Ini, Streaming Melalui Aplikasi Vidio

Streaming Bioskop Trans TV melalui platform Vidio untuk menyaksikan Bioskop Trans TV.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak tahu dengan salah satu program acara Trans TV yakni Bioskop Trans TV? Seperti biasa setiap harinya hadir untuk menemani malam para pemirsa di rumah, terutama mereka para pecinta film Hollywood. Seperti namanya, tayangan yang satu ini memang mengusung konsep bioskop layar tv dengan menyajikan berbagai film.

Setiap malamnya, dua film hadir dari berbagai genre. Sebut saja horor, action, komedi, romansa, hingga keluarga. Melalui Bioskop Trans TV ini, pemirsa bisa dengan mudah menonton film-film besutan sutradara dunia yang tentunya diperankan oleh aktor-aktor kenamaan yang sudah tidak diragukan lagi kemampuan aktingnya.

Pekan ini, Anda bisa streaming Bioskop Trans TV melalui aplikasi Vidio untuk menyaksikan film populer.

Aakan ada film Hollywood seperti Bus 657 (A.K.A. The Heist), Widows, Gods of Egypt, Kidnap, The Hitman's Bodyguard, Blunt Force Trauma, Robin Hood, Sleepless, serta beberapa judul lainnya. Namun pekan ini akan diawali oleh dua film berikut. Simak selengkapnya di bawah ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Patriots Day

Film pertama datang dari karya besutan Peter Berg yang dirilis secara meluas pada 13 Januari 2017 lalu yakni Patriots Day. Film drama kriminal thriller ini diangkat dari peristiwa kelam yang terjadi pada tahun 2013 yakni Boston Marathon ketika dua bom meledak di Boylston Street, tepat sebelum garis finis. Akibatnya, 6 orang dinyatakan tewas, dan 176 lainnya mengalami luka.

Film ini dibintangi Mark Wahlberg sebagai Sersan Tommy Saunders, sekaligus sudut pandang dalam Patriots Day. Diceritakan, ia adalah polisi yang berjaga untuk kompetisi Boston Marathon kala itu. Saunders sempat melihat gelagat mencurigakan dari dua orang penonton. Benar saja, keduanya kemudian meledakan bom.

Aksi seru dan menegangkan kemudian terjadi, kala Saunders bersama timnya mencoba mengejar pelaku pengeboman yakni Dzhokhar dan Tamerlan Tsarnaev. Selain Mark Wahlberg, film ini juga diperankan oleh Kevin Bacon, John Goodman, J.K. Simmons, Michelle Monaghan, Alex Wolff, Themo Melikidze, dan Vincent Curatola.

3 dari 3 halaman

Red 2

Film selanjutnya datang dari sekuel Red yang dirilis 3 tahun setelah film tersebut dirilis, tepatnya pada tahun 2013. Berdurasi 116 menit, Red 2 diperankan oleh Bruce Willis, John Malkovich, Helen Mirren, Mary-Louise Parker, Anthony Hopkins, Catherine Zeta-Jones, Brian Cox, Byung-hun Lee, serta beberapa aktor dan aktris lainnya.

Red 2 sendiri menceritakan tentang agen CIA yang ingin menjalani kehidupan normal yakni Frank Moses. Namun pasca pemakaman temannya, ia dicegat oleh agen pemerintah.

Agen-agen tersebut pun akhirnya dibunuh oleh Horton yang ingin mengetahui perihal senjata nuklir yang diselundupkan. Kejadian itu juga menyeret kembali Moses ke masa lalunya, kecuali jika ia bisa membentuk tim yang kuat. Akankah Moses berhasil?

Saksikan kehebatan Mark Wahlberg, Bruce Willis, serta para pemain lainnya. Cari tahu pula kelanjutan cerita dari dua film di atas dengan nonton Trans TV melalui Vidio. Selain itu, jangan lupa untuk menyaksikan film-film Bioskop Trans TV seru lainnya.

Penulis: Dewi Sri Widiani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.