Sukses

Live Streaming Cek Fakta dengan Dokter Episode Deteksi Dini Potensi Serangan Jantung Koroner, Kamis 15 Desember 2021

Liputan6.com, Jakarta Tidak ada satupun orang yang ingin terserang penyakit. Pastinya kita berlomba-lomba untuk menghindarinya dengan menjalankan pola hidup sehat seperti berolahraga dan makan makanan dengan gizi seimbang.

Lebih baik mencegah daripada mengobati juga menjadi pegangan setiap manusia agar selalu berhati-hati terhadap penyakit yang bisa datang kapan saja dan di mana saja. Salah satunya adalah serangan jantung.

Melansir dari klikdokter.com, penyakit jantung memiliki beragam jenis. Satu di antaranya adalah jantung koroner. Penyakit jantung koroner sendiri merupakan kondisi di mana pembuluh darah utama mengalami kerusakan. Hal ini menyebabkan aliran oksigen, pasokan darah, hingga nutrisi menjadi terhambat.

Banyak faktor pemicu timbulnya penyakit jantung koroner seperti kolesterol, tekanan darah yang tinggi, hingga diabetes. Bagi Anda yang ingin terhindar dari penyakit ini bisa mengikuti program Cek Fakta dengan Dokter dengan tema Deteksi Dini Potensi Serangan Jantung Koroner.

Anda bisa menyaksikan live streaming Cek Fakta dengan Dokter episode terbaru pada Kamis 15 Desember 2021 pukul 16.00 WIB melalui aplikasi Vidio. Akan ada narasumber dr. Muhammad Ikhsan, Sp.PD-KKV dari RS OMNI Pulomas untuk memberikan penjelasan lengkapnya.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Tanggal: Kamis 16 Desember 2021 Pukul 16.00 WIB

Tema: Deteksi Dini Potensi Serangan Jantung Koroner

Narasumber: Muhammad Ikhsan, Sp.PD-KKV dari RS OMNI Pulomas

Link: Live Streaming Cek Fakta dengan Dokter