Sukses

Memiliki Pengikut Hingga 3 Juta, Simak Profil Avan the Love Bintang Tamu Program TikTok Star

Memiliki Pengikut Hingga 3 Juta, Simak Profil Avan the Love Bintang Tamu Program TikTok Star

Liputan6.com, Jakarta Masih kebayang serunya episode terbaru program TikTok Star minggu lalu? Ya, acara yang semakin hari semakin seru untuk disaksikan ini akan selalu mengundang bintang tamu yang terkenal dan berbakat.

Program TikTok Star sendiri merupakan program kolaborasi antara Vidio dengan TikTok Indonesia. Dengan mengusung tagline Semua Bisa Jadi Bintang.

Pada Jumat, (26/11/2021) lalu, Fiki dan Shandy Un1ty selaku pembawa acara TikTok Star, kedatangan tamu Avan the Love atau yang memiliki nama lengkap Avan Putravan.

Mungkin Anda sekedar ingin kenal lebih dekat dekat sosok Avan yang pandai sekali memparodikan hal-hal di sekitar hingga menjadi tontonan yang lucu. Berikut ini profil Avan the Love.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Muda Penuh Talenta

Avan Putravan atau yang lebih dikenal dengan Avan the Love, merupakan creator TikTok dan juga konten di sosial media lainnya yang terkenal karena postingan yang kerap mengundang tawa para netizen.

Avan the Love melupakan pria kelahiran Mataram, NTB pada 24 Agustus 1992. Di usianya yang masih terbilang muda, Avan telah memiliki Event Organizer yang ia kelola sejak usia 23 tahun. Ia juga sering melanglang buana menjadi seorang MC di kota kelahirannya.

Selain pandai membuat berbagai konten menghibur, Avan ternyata juga seorang penyiar radio. Awal mula ia terjun ke dunia TikTok berawal saat masa pandemi.

3 dari 3 halaman

Perjalanan Karier

Tak sengaja membuat konten yang ternyata membawa berkah tersendiri untuknya, kini dirinya memiliki nama “panggung” Avan the Love.

Berkat talentanya yang serba bisa ini, Ia dipercaya untuk membintangi sejumlah FTV di tanah air. Diriya kini sering tampil sebagai host acara The Net.Izen yang tayang di NET TV.

Kini Avan the Love bekerja sebagai full-time influencer maupun tiktokers. Untuk Anda yang penasaran dengan aksi Avan dalam program TikTok Star, dapat mengklik tautan berikut ini, streaming TikTok Star.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.