Sukses

Sekarang Kamu Bisa Streaming Acara Menarik Dari Mentari TV di Aplikasi dan Website Vidio

Liputan6.com, Jakarta Pada tanggal 6 Januari lalu EMTEK Group resmi meluncurkan siaran TV terbaru bernama Mentari TV. Seinduk dengan Indosiar, Ajwa TV, SCTV dan juga O Channel.

Mentari TV dibuat dengan tujuan untuk menayangkan acara yang ramah bagi anak dan bersifat free to air. Hal ini sangat bagus dikarenakan kebanyakan stasiun TV swasta yang menayangkan program anak tidak free to air, dengan kata lain bersifat berbayar.

Sangat banyak tayangan menghibur dan mengedukasi di Mentari TV yang baik bagi anak. Mulai dari animasi kartun seperti Samufly hingga acara edukasi dan inspirasi seperti Indonesia Pintar, jangan anggap aku kecil dan masih banyak lainnya.

Peluncuran Mentari TV terbilang sangat bagus bagi anak-anak Indonesia. Sehingga mereka tidak perlu lagi menonton acara orang dewasa yang tidak baik bagi sama tumbuh dan berkembangnya. Sekarang Anda bisa straeming Mentari TV melalui aplikasi Vidio.

2 dari 2 halaman

Sekarang Hadir Di Vidio

Kabar gembiranya lagi sekarang Mentari TV telah hadir di Vidio. Anda bisa streaming acara ramah anak di Mentari TV melalui website dan aplikasi Vidio.

Sehingga bagi anda di rumah yang belum mendapatkan frekuensi dari Mentari TV tidak perlu bingung. Karena dengan Vidio anda bisa mengakses Mentari TV melalui gadged anda dimanapun anda berada.

Pastikan anak anda mendapatkan tayangan yang sesuai dengan usianya dengan nonton Mentari TV di Vidio. Sangat disayangkan apabila anak yang sedang berada dalam masa pertumbuhan dipengaruhi hal negatif dari tayangan yang disaksikannya.

Tayangan seperti masalah percintaan, perceraian dan kekerasan sangat tidak baik untuk disaksikan anak-anak. Maka dari itu pastikan anda menyaksikan tayangan ramah anak dengan streaming Mentari TV hanya di website dan aplikasi Vidio. Selain Mentari TV anda juga bisa mengakses hiburan menarik lainnya di website dan aplikasi Vidio.

 

Penulis: Aisyah Sabilla