Sukses

Nonton Drama Oops! The King Is In Love di Vidio: Rajaku Ternyata Jodohku

Liputan6.com, Jakarta Nonton drama Oops! The King Is In Love - Oops! The King Is In Love merupakan drama China terbaru yang dirilis pada 15 Juni 2020. Drama berjumlah 24 episode ini berakhir pada 21 Juni 2020. Drama bergenre komedi romantis ini diperankan oleh Zhu Jian sebagai Yan Jin, Ma Meng Wei sebagai Yan Zhi Xia, dan Fu Wei Lun sebagai Lin Yan Qing.  

Dari judulnya, drama Oops! The King Is In Love merupakan drama berlatar kerajaan dengan sentuhan genre komedi yang dapat menghibur. Menceritakan kisah Yan Zhi Xia, putri dari seorang menteri yang menyamar sebagai laki-lagi agar bisa masuk ke kerajaan. Selain itu tujuan Yan Zhi adalah untuk mendapatkan pekerjaan di istana. 

Saat ia memasuki wilayah kerajaan, seorang kaisar mengira ia adalah pengawal. Malang tak dapat dihindari, Yan Zhi akhirnya dipanggil seorang kaisar bernama Yan Jin. Ia adalah kaisar yang tampan dengan kepribadian aneh. Akhirnya Yan Jin menjadikan Yan Zhi sebagai pengawal pribadinya.

Keduanya pun menjadi dekat dan diam-diam Yan Jin menyimpan rahasia tentang Yan Zhi. Rahasia apakah itu? Sebelum nonton, simak sinopsis serial Oops! The King Is In Love yang tayang di Vidio.  

2 dari 3 halaman

Kisah Cinta Anak Menteri dan Seorang Raja

Yu Qilin adalah anak perempuan seorang menteri. Ia adalah perempuan yang tomboy dan tidak terlena dengan kehidupan yang dimilikinya. Yu Qilin bahkan rela menyamar menjadi laki-laki. 

Ia mengganti namanya menjadi Yan Zhi Xia, dan bekerja sebagai kasim kerajaan. Pekerjaan itu terpaksa ia lakukan demi membayar upah karyawan yang bekerja dengannya. Zhi Xia terus menerus dihantui oleh para karyawan yang datang padanya untuk menagih. 

Zhi Xia yang mendapat kabar bahwa kerajaan membuka lowongan untuk pengawal/kasim baru. Zi Xia  langsung melancarkan aksinya untuk menyamar menjadi laki-laki. Seluruh kerajaan tidak ada yang menyadari bahwa Zhi Xia adalah perempuan. 

Sampai pada akhirnya sang kaisar yang masih muda dan tampan mengumumkan bahwa ia membutuhkan kasim baru. Zhi Xia akhirnya terpilih menjadi kasim pribadi kaisar bernama Yan Jin. Sejak awal, Yan Jin telah mengetahui identitas Zhi Xia. 

3 dari 3 halaman

Nonton Oops! The King Is In Love di Vidio

Namun, Zhi Xia tidak bisa pergi begitu saja dari pekerjaannya karena benar-benar membutuhkan uang yang banyak untuk membayar para mantan karyawannya. Di balik itu, Zhi Xia yang setiap hari bekerja dengan Yan Jin, mulai menyimpan rasa suka terhadap Yan Jin, dan begitupun sebaliknya.

Di antara para kasim lainnya, Zhi Xia sering dimusuhi dan dianggap penjilat karena terlalu dekat dengan sang kaisar. Bahkan, Zhi Xia pernah ditipu oleh kasim lainnya sehingga menyebabkan Zhi Xia rugi. Akan tetapi, berkat kerja kerasnya yang gigih, Zhi Xia berhasil dipromosikan untuk naik jabatan sebagai Kepala Kasim Kerajaan.

Bagaimana nasib Zhi Xia selanjutnya? Apakah identitasnya akan terbongkar? Saksikan drama Oops The King Is In Love melalui layanan streaming Vidio.  

Penulis: Nida Zhafira P.