Sukses

Nonton Film Salt di Vidio, Lihat Aksi Angelina Jolie

Film Salt merupakan salah satu film laga aksi terkenal yang diperankan oleh aktris Hollywood, Angelina Jolie. Nonton film Salt kini bisa di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Angelina Jolie merupakan salah satu aktris berkebangsaan Amerika Serikat yang menuai banyak prestasi dibidang perfilman dunia. Dengan ini, kemampuannya dalam berakting tentunya telah diakui oleh seluruh dunia.

Aktris cantik ini juga telah mengoleksi sejumlah penghargaan dunia, seperti Golden Globe, Oscar dan masih banyak lagi. Jolie bahkan telah dinobatkan sebagai salah satu aktris dengan bayaran tertinggi di Amerika Serikat. 

Salah satu film yang berhasil ia bintangi dengan sangat sempurna yaitu film Salt. Dalam film ini ia berperan sebagai Evelyn Salt, wanita terampil dan cerdik yang menjadi agen CIA. 

Dalam film ini, para penonton pastinya akan dimanjakan dengan penampilan luar biasa Angelina Jolie. Penasaran? Sekarang Anda bisa nonton film Salt melalui aplikasi Vidio.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nonton Film Salt

Karakter Salt yang dibawakan oleh Angelina Jolie ini tentu saja berhasil memuaskan para penonton. Alur film ini juga mengangkat konflik yang tidak terduga sehingga menjadikan film ini menjadi luar biasa. 

Film ini sangat sukses memainkan imajinasi pikiran penonton, ini tentu saja menjadi kejutan menarik. Terlebih lagi ending film ini yang tidak mudah ditebak sehingga patut diacungi jempol.

Tertarik dengan film ini? Anda bisa menyaksikan film ini selengkapnya melalui layanan aplikasi streaming Vidio atau melalui laman Salt 2010 berikut ini. 

Penulis: Irma Resqi F

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.