Sukses

Rekomendasi Program Trans7 yang Meraih Popularitas Tinggi

Trans7 merupakan salah satu kanal TV yang menayangkan banyak program yang menghibur dan berhasil meraih popularitas yang tinggi. Berikut rekomendasi program Trans7.

Liputan6.com, Jakarta Trans7 merupakan salah satu stasiun televisi swasta yang memiliki banyak program hiburan yang berkualitas dan menjadi favorit dari masyarakat Indonesia. Hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya program Trans7 yang sukses.

Bukan hanya sukses sementara, kebanyakan dari program Trans7 selalu berhasil bertahan selama bertahun-tahun di layar kaca pemirsa di rumah. Hal tersebut dikarenakan kreativitas dari Trans7 yang selalu memberikan hal baru di tiap programnya.

Bukan mengikuti tren yang ada, justru Trans7 adalah stasiun yang memulai sebuah tren. Sehingga sudah bukan rahasia lagi jika Trans7 sering menjadi trendsetter di antara program yang tayang di semua stasiun televisi di Indonesia. 

Program yang ditayangkan kanal Trans7 pun sangat bervariasi jenisnya. Di antara program-program yang kini ditayangkan Trans7, berikut kami rekomendasikan 3 program Trans7 yang berhasil meraih popularitas tinggi dan wajib Anda tonton. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

On the Spot

Program pertama yang direkomendasikan adalah On the Spot. Tentu program ini sudah tidak asing bagi Anda yang menyukai program televisi berjenis news magazine karena bisa dibilang On the Spot merupakan program yang mempelopori program news magazine di Indonesia.

Setiap hari Senin - Jumat pukul 18.00 WIB di Trans7, program On the Spot akan menyajikan tayangan video mengenai berbagai fakta unik dari penjuru dunia yang disajikan secara informatif dan juga menghibur. 

3 dari 4 halaman

Opera Van Java

Selanjutnya ada program legendaris lainnya dari Trans7 yaitu program Opera Van Java. Program Opera Van Java sendiri merupakan program komedi yang telah bertahan tayang di Trans7 selama kurang lebih 13 tahun.

Program ini ditayangkan Trans7 setiap hari pukul 20.15 WIB dan diisi oleh banyak komedian Indonesia yang terkenal seperti Parto Patrio, Denny Cagur, Mpok Alpa, Rina Nose, Azis Gagap, Billy Syahputra, dan Ferdians Setiadi.

4 dari 4 halaman

Lapor Pak!

Satu lagi program Trans7 yang berhasil meraih popularitas yang tinggi dari masyarakat Indonesia yaitu program Lapor Pak!. Tayang setiap hari Senin - Jumat pukul 21.30 WIB, program Lapor Pak! merupakan program sketsa komedi yang mengambil latar di kantor polisi.

Karena latarnya di kantor polisi, para pemainnya yaitu Andre Taulany, Andhika Pratama, Wendi Cagur, Kiky Saputri, Ayu Ting Ting, dan Gilang Gombloh, masing-masing juga akan memerankan sebuah karakter yang biasanya ada di kantor polisi. 

Itulah 3 rekomendasi program Trans7 yang berhasil meraih popularitas yang tinggi. Apabila Anda tertarik untuk menonton program-program tersebut, Anda kini bisa menyaksikannya secara online melalui live streaming Trans7 di Vidio.

Penulis: Hedi Rizki Amalia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.