Sukses

Heartless Jadi Single Ketiga Maudy Ayunda dari EP The Hidden Tapes Vol. 1

Maudy Ayunda merilis single "Heartless". Video klipnya bisa disaksikan di platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Setelah merilis single “Don’t Know Why” dan “Not For Us”, Maudy Ayunda kembali dengan karya terbarunya. Single ketiga dari bintang film Habibie dan Ainun 3 itu bertajuk “Heartless”.

Lagu tersebut sekaligus menjadi pelengkap Extended Play atau EP Maudy Ayunda, yaitu “The Hidden Tapes Vol. 1”. "Heartless" merupakan sebuah lagu yang bercerita tentang luapan perasaan yang tegas akan sikap dan hubungan yang tak sudah tak terhubung. Bagaimana seorang perempuan yang rentan berlaku jujur pada dirinya sendiri.

“Lagu ini menceritakan patah hati karena pasangan yang tidak peka. Tapi, di satu sisi, it is a portrayal of a powerful character of the woman behind the story," kata Maudy Ayunda dalam keterangan pers yang diterima.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Benang Merah

“Heartless” punya benang merah dengan dua lagu sebelumnya yang bercerita tentang patah hati. Namun, ketiganya memiliki fasenya masing-masing dengan angle yang berbeda-beda.

"Ada tiga cerita, tiga lagu, tapi hampir semua kepribadian perempuan yang ada di dalam lagu tersebut adalah perempuan yang menerima, menegur, dan memberdayakan. Ini adalah ekspresi dari patah hati but she’s in control and she holds the narrative,” jelas Maudy Ayunda.

 

 

3 dari 3 halaman

Video Klip

Terkait video klipnya, Maudy Ayunda menampilkan potret kuat karakter seorang wanita. Didominasi warna merah dan menghadirkan banyak bagian yang metaforis, sesuai dengan passion-nya sebagai seorang penulis.

Maudy Ayunda diperlihatkan sebagai sosok yang berani dan dewasa, berbeda dengan video klip sebelumnya. Lewat nuansa baru ini, Maudy Ayunda ingin esensi dari “Heartless” dan pesannya sampai ke telinga para pendengarnya.

Lagunya juga sudah dilengkapi dengan video musik yang bisa Anda saksikan di kanal Trinity Productions melalui platform streaming Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.