Sukses

Cara Nonton Film India Teen Patti, Kisah Seorang Proferosor Matematika Yang Mengaplikasikan Teorinya Dalam Game

Berkisah tentang seorang profesor matematika, yang dimainkan oleh Bachchan, yang berusaha untuk menulis sebuah tesis tentang probabilitas dan kaitannya dengan permainan kartu India Teen Patti. Simak cara nonton film India Teen Patti melalui aplikasi Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Anda penggemar Amitabh Bachchan? Sudahkah anda menonton Teen Patti? Film yang dibintangi oleh aktor senior ini merupakan karya dari sutradara Leena Yadav.

Selain Amitabh Bachchan, film Bollywood satu ini juga dibintangi oleh beberapa aktor popular seperti Raima Sen, Ben Kingsley, Shraddha Kapoor, Mahesh Manjrekar, R. Mardhavan dan Tinnu Anand.

Film India yang satu ini bercerita tentang seorang pria bernama Venkat Subramanium (Amitabh Bachchan), ia merupakan seorang yang jenius dan terkenal sebagai professor matematika. Sudah hadir di Vidio, simak cara nonton film Teen Patti di bawah ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis Teen Patti

Venkat memiliki keseharian mengajarkan matematika kepada anak tukang pos di kampungnya. Sampai pada suatu hari ia menerima surat dari seorang matematikawan di Inggris yang bernama Perci (Ben Kingsley), surat tersebut berisi mengenai undangan kepada Venkat untuk pergi ke sebuah casino di London.

Venkat yang pernah gagal dalam penelitian yang dikatan tidak mempunyai pengaplikasian praktis, kini kembali dengan pemecahan teori yang berhasil mendefinisikan kembali menganai prinsipn teori probabilitas.

Teori ini merupakan teori yang dapat meramalkan kemenangan dalam sebuah permainan, maka dari itu Venkat mencoba bereksperimen dengan game Teen Patti menggunakan teori probabilitasnya.

Lalu, apa yang selanjutnya terjadi teori probabilitas yang dikembangkan oleh Venkat? Apakah Venkat anak berhasil dalam eksperimennya atau kembali menelan pil kepahitan? Saksikan kisahnya dengan nonton streaming Teen Patti hanya di platform streaming Vidio.

3 dari 3 halaman

Cara Nonton Teen Patti di Vidio.

1. Masuk ke aplikasi Vidio;

2. Log in dengan menggunakan e-mail dan password Anda;

3. Setelah masuk ke aplikasi, pilih menu lainnya/others di pojok kanan bawah;

4. Pilih menu subscription/purchases;

5. Pilih jenis paket premium yang Anda inginkan;

6. Pilih jenis pembayaran yang kamu inginkan, kemudian lakukan pembayaran;

7. Setelah pembayaran berhasil, ketik “Teen Patti” di pencarian, dan mulai nonton streaming Teen Patti di platform Vidio.

Dapatkan rekomendasi serial dan film Bollywood, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, anime, original series, serta tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Puji Tri Lestari

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini