Sukses

Kenal Lebih Dekat dengan Achmad Megantara Pemeran Farel di Heart Series

Achmad Megantara baru saja resmi bertunangan dengan sang kekasih. Achmad adalah Aktor pemeran Farel di serial Heart yang tayang di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Untuk Anda yang sudah pernah menonton Vidio Original Series berjudul Heart, pasti sudah familiar dengan aktor terkenal, Achmad Megantara. Ahmad Megantara berperan sebagai Farel di serial Heart.

Kabarnya, baru-baru ini Achmad Megantara baru saja bertunangan dengan sang pujaan hati yang bernama Asri Faradila. Keduanya mengadakan acara lamaran di Hotel Grand Hyatt Jakarta.

Momen pertunangan tersebut dibagikan keduanya melalui akun instagram sang tunangan @asrifaradila. Kedua nya tampak bahagia dengan pertunangan tersebut.

Berbicara mengenai Achmad Megantara, yuk, cari tahu profil dan fakta dari seorang Achmad Megantara pemeran Farel di serial Heart. Simak penjelasannya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aktor Kelahiran Tahun 1996

Perawakannya yang terlihat muda terkadang membuat orang-orang bingung usia dari seorang Achmad. Nyatanya, Achmad merupakan pria kelahiran tahun 1996 yang berarti saat ini berusia 24 tahun.

Achmad Megantara lahir pada 27 Desember 1996. Ia lahir di Kota Jakarta. Selain menjadi seorang aktor, Achmad juga berprofesi sebagai model.

3 dari 4 halaman

Awal Mula Karier di Dunia Akting

Sebelum dirinya membintangi serial Heart di Vidio. Achmad sudah pernah beberapa kali muncul di beberapa judul film dan FTV. Achmad mulai dikenal oleh banyak orang berkat karakter yang ia perankan di sinetron berjudul Catatan si Boy the series di tahun 2016.

Berkat aktingnya di sinetron tersebut, dirinya mulai ditawari untuk membintangi beberapa judul FTV, film, dan serial web, salah satunya adalah serial Heart sebagai Farel.

4 dari 4 halaman

Saksikan Heart Series di Vidio

Itulah profil dan fakta dari Achmad Megantara. Ingin lihat kemampuan akting dari Achmad Megantara? Yuk, saksikan serial Heart di platform streaming Vidio.

Dapatkan rekomendasi original series, drama korea, film Hollywood, film Thailand, dan pertandingan sports favoritmu hanya di Vidio.

 

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.