Sukses

Lebih Kenal dengan Larasati Nugroho, Pemeran Jessica di Ikatan Cinta

Larasati Nugroho merupakan salah satu pemain sinetron Ikatan Cinta yang baru bergabung akhir-akhir ini. Di sinetron ini, ia berperan sebagai Jessica.

Liputan6.com, Jakarta Cerita Ikatan Cinta  semakin hari semakin seru untuk diikuti. Meskipun misteri pembunuhan Roy akhirnya telah terungkap, namun muncul masalah baru yaitu dengan adanya teror-teror yang dialami oleh keluarga Aldebaran. 

Selain itu, penonton di rumah semakin dibuat penasaran dengan hadirnya tokoh Irvan (Oka Antara) dan Jessica (Larasati Nugroho). Tokoh Irvan dan Jessica ini diketahui sebagai sepasang ayah dan anak yang saling menyanyangi.

Hal yang paling menarik perhatian penonton selain karakter keduanya yang penuh misteri adalah akting dari keduanya, khususnya Larasati Nugroho. Larasati Nugroho menuai banyak pujian karena berhasil memerankan Jessica yang merupakan Orang dengan Gangguan Jiwa (ODGJ).

Bagi Anda yang masih belum terlalu mengenal Larasati Nugroho yang berperan sebagai Jessica di Ikatan Cinta, berikut kami sajikan beberapa informasi menarik mengenai Larasati Nugroho yang perlu Anda ketahui.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memiliki Julukan Ratu FTV

Wajah Larasati Nugroho tentu sudah tidak asing di mata para pecinta FTV. Julukan Ratu FTV ini, dirasa sebagai julukan yang paling tepat untuk diberikan kepada Larasati Nugroho.

Sebelum bermain di Ikatan Cinta, Larasati Nugroho ini memang diketahui telah banyak membintangi berbagai judul FTV. Bahkan jumlah FTV yang dibintanginya telah mencapai 90 judul.

Hal ini tentu tidak terlalu mengangetkan, mengingat kemampuan akting Larasati yang patut diacungi jempol.

3 dari 4 halaman

Menjadi Cameo di World of Dr. Boyke

Selain membintangi sinetron dan FTV, ternyata Larasati Nugroho juga sempat tampil di salah satu judul Vidio Original Series yaitu World of Dr. Boyke yang bercerita mengenai dr. Boyke yang merupakan pakar seksolog yang akan membantu para pasiennya untuk menyelesaikan masalah keluarga khusus permasalahn intim.

Vidio original series ini dibintangi oleh Boyke Dian Nugraha, Anya Geraldine, Yusril Fahriza, dan masih banyak lagi. Pada World of Dr. Boyke ini, Larasati Nugroho hadir di episode 7 dan ia berperan sebagai Helena.

4 dari 4 halaman

Sempat Menolak Tawaran Membintangi Ikatan Cinta

Sebelum menerima tawaran berperan sebagai Jessica, ternyata Larasati Nugroho sebelumnya ternyata juga sempat mendapat tawaran dari Ikatan Cinta sebagai tokoh lain. Namun, Larasati menolak tawaran tersebut.

Barulah ketika dirinya ditawari karakter Jessica, Larasati langsung menerimanya. Ia mengaku alasan dirinya menerima tawaran itu karena ia merasa tertantang untuk berakting sebagai Orang dengan Gangguan Jiwa (ODGJ).

Walaupun sempat menolak, akhirnya Larasati Nugroho menerima tawaran untuk membintangi Ikatan Cinta. Ia kini berperan dengan apik sebagai Jessica.

Bagi Anda yang tertarik untuk menonton akting Larasati Nugroho di Ikatan Cinta, Anda bisa langsung streaming Ikatan Cinta malam ini di Vidio. 

Penulis: Hedi Rizki Amalia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.