Sukses

Review Animasi Lorong Waktu, Bisa Nonton Di Vidio

Banyak petualangan seru dengan nilai-nilai islami yang sangat sayang untuk dilewatkan. Tema yang unik pun menambah daya tarik dari animasi Lorong Waktu.

Liputan6.com, Jakarta Jika dulunya Lorong Waktu dikenal sebagai sinetron islami dengan sentuhan fiksi ilmiah, kini Lorong Waktu hadir dalam bentuk animasi 3D yang tidak kalah kerennya. Versi animasi dari Lorong Waktu ini di produksi oleh Cooklit Studio.

Sama seperti sinetronnya, animasi Lorong Waktu bercerita mengenai Zidan, Pak Haji Husin dan Pak Ustaz Addin yang berpetualang menggunakan mesin waktu. Mesin tersebut ditemukan dan dioperasikan oleh Ustaz Addin.

Banyak petualangan seru dengan nilai-nilai islami yang sangat sayang untuk dilewatkan. Tema yang unik pun menambah daya tarik dari tayangan satu ini.

Animasi Lorong Waktu yang penuh dengan nilai moral ini bisa Anda saksikan di Vidio. Namun sebelum itu ada baiknya untuk simak ulasannya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Tema Cerita yang Unik dan Menarik

Tentunya tayangan anak islami sudah banyak di produksi di Indonesia. Kebanyakan dari tayangan anak islami tersebut bercerita mengenai kehidupan sehari-hari yang islami.

Lorong Waktu pun hadir dengan tema yang berbeda, yaitu fiksi ilmiah. Kebanyakan tema fiksi ilmiah hanya dapat ditemukan di film-film luar yang tentunya tidak mengandung nilai Islami.

Maka, Lorong Waktu menjadi trobosan pertama animasi islami dengan tema fiksi ilmiah.

3 dari 4 halaman

2. Pesan Moral untuk Berbagai Kalangan Usia

Walaupun tayangan animasi Lorong Waktu sering dikategorikan sebagai animasi anak, seri animasi ini dapat memberikan pesan moral yang menyentuh bagi seluruh kalangan usia.

Di episode pertamanya saja ketika zidan rindu untuk bertemu kakek dan neneknya kita dapat melihat bagaimana pentingnya silaturahim antara anak dan orangtua yang tinggal di kampung.

Selain itu ada berbagai pesan moral lainnya yang dapat menyentuh hati dari film animasi ini.

4 dari 4 halaman

3. Animasi 3D yang Memanjakan Mata

Walaupun animasi lokal, animasi Lorong Waktu tidak kalah bagus dengan animasi buatan luar negeri. Pasalnya, gambar di animasi ini terlihat sangat detail.

Mesin waktu yang dirancang pun terlihat sangat canggih. Kemiripan animasi dan tokoh utama saat penayangan sinetron pun tidak perlu diragukan.

Penasaran dengan petualangan menjelajahi waktunya? Yuk streaming Lorong Waktu di Vidio. Dapatkan rekomendasi untuk nonton kartun anak, film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, original series, serta tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Aisyah Sabilla

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.