Sukses

Alasan Nonton Film Nightcrawler: Kisah Jake Gyllenhaal Menjadi Freelance Jurnalis

Alasan Nonton film Nightcrawler yang diperankan oleh Jake Gyllenhaal dan tayang di aplikasi streaming video, Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Bekerja sebagai seorang jurnalis bukanlah hal yang mudah. Tuntutan pekerjaan yang mengharuskan mereka untuk bergerak cepat dan tanggap dalam mendapat informasi terbaru dan segera mendatangi tempat kejadian menjadi hal yang cukup menantang.

Terlebih jika Anda adalah seorang jurnalis pekerja lepas. Seorang jurnalis pekerja lepas biasanya menghabiskan waktunya sehari penuh di lapangan, siap tanggap dalam mendapatkan berita-berita yang terjadi di sekitar. Seperti dalam film Nightcrawler.

Film Nightcrawler merupakan film thriller asal Hollywood yang menceritakan tentang kisah perjalanan mantan pencuri menjadi seorang freelance jurnalis. Film ini merupakan salah satu film terbaik yang dibintangi oleh Jake Gyllenhaal.

Untuk Anda yang sedang ingin menikmati film thriller, Nightcrawler mungkin bisa menjadi salah satu pilihan film yang bisa ditonton. Ada beberapa alasan mengapa film ini wajib Anda tonton. Apa saja? Simak ulasannya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bercerita Tentang Seorang Jurnalis

Film yang dibintangi Jake Gyllenhaal ini menceritakan tentang seorang jurnalis pekerja lepas dan menggambarkan bagaimana proses dari pekerjaan tersebut.

Lou, karakter yang diperankan oleh Jake, merupakan mantan pencuri yang terinspirasi menjadi seorang freelance jurnalis setelah melihat Joe yang sedang meliput sebuah tragedi kecelakaan.

3 dari 4 halaman

Diperankan Aktor Terkenal

Sudah pasti salah satu alasan mengapa Anda harus menonton film ini adalah aktor yang membintangi filmnya. Siapa lagi kalau bukan Jake Gyllenhaal.

Jake Gyllenhaal yang memerankan peran Lou di film NIghtcrawler ini merupakan salah satu aktor terkenal asal Hollywood. Jake telah berperan di banyak judul film, seperti The Day After Tomorrow, Brokeback Mountain, Zodiac, dan masih banyak lagi.

4 dari 4 halaman

Rating dan Review Positif dari Penonton dan Kritikus Film

Nightcrawler berhasil menjadi salah satu film yang banyak digemari oleh para pencinta film thriller. Film ini berhasil menerima banyak pesan dan ulasan positif dari para penonton dan kritikus film.

Di situs Rotten Tomatoes, film ini mendapatkan rating 95% dari 273 jumlah total review dengan rata-rata rating 8.20 dari 10.

Bagaimana? Setelah mengetahui beberapa alasan untuk menonton film Nightcrawler, pasti Anda semakin penasaran dengan filmnya, bukan? Yuk, langsung nonton film Nightcrawler di platform streaming Vidio.

Dapatkan rekomendasi film barat, film Indonesia, drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

 

Penulis: Ichlas Firmansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.