Sukses

Ulasan Drama Korea Legend of The Blue Sea, Saksikan Gratis di Vidio

Ulasan drama Korea Legend of the Blue Sea.

Liputan6.com, Jakarta Legend Of The Blue Sea merupakan serial televisi Korea Selatan yang rilis pada 16 November 2016 lalu. Dibintangi oleh aktris dan aktor popular di Korea, drama ini wajib masuk daftar tontonan Anda.

Merupakan salah satu drama Korea bergenre komedi romantis, Legend Of The Blue Sea menjadi serial yang mampu menghibur waktu luang. Drama yang dibintangi oleh Lee Min Ho ini hadir dengan 20 episode.

Kabar baiknya, Legend Of The Blue Sea kini dapat disaksikan gratis di platform streaming Vidio. Sebelum menonton, ada baiknya untuk menyimak ulasan dramanya berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Review Legend Of Blue Sea

Drama Korea Legend of The Blue Sea menceritakan tentang kisah cinta antara putri duyung dan seorang gubernur muda di masa lampau. Kisah tersebut terulang kembali di masa kini. Dibintangi oleh Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun drama ini berhasil mencuri banyak perhatian publik untuk menontonnya.

Legend of The Blue Sea merupakan drama yang menarik dan sangat sayang untuk dilewatkan. Kita akan dibawa melihat putri duyung cantik dengan tingkahnya yang sangat lucu dan apa adanya. Tidak hanya itu, kita juga akan disuguhkan aksi penipuan yang dilakukan oleh Joon Jae (Lee Min Ho) dengan komplotannya.

Saat menonton drama ini anda diwajibkan untuk fokus mengikuti alur ceritanya, karena Legend Of The Blue Sea akan membawa Anda bolak balik dari masa Joseon ke masa kini untuk menjelaskan keterikatan dua zaman tersebut.

Tak hanya berbicara soal reinkarnasi, drama Korea ini juga menyuguhkan konflik antara anak dan ayah juga menambah keseruannya. Sosok Joon Jae yang ditinggalkan oleh ibunya sejak kecil, dan haru tinggal Bersama ibu tirinya yang licik membuatnya memutuskan untuk pergi dari rumah dan meninggalkan ayahnya.

3 dari 3 halaman

Streaming Legend Of Blue Sea

Setelah membaca ulasan di atas, anda tentunya semakin penasaran dengan kisah cinta Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun. Daripada penasaran, langsung saja nonton Legend of The Blue Sea sub indo di platform Vidio.

Dapatkan rekomendasi untuk streaming drama Korea, Thailand, Mandarin, Bollywood, film barat, film Indonesia, anime, original series, dan tayangan olahraga favorit hanya di Vidio.

Penulis: Puji Tri Lestari

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini