Sukses

Live Streaming Cek Fakta dengan Dokter: Stres Menuju Kehamilan di Tengah Pandemi Covid-19, Kamis 9 September 2021

Live streaming Cek Fakta dengan Dokter: Stres Menuju Kehamilan di Tengah Pandemi Covid-19 dapat disaksikan melalui platform Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Ibu hamil menjadi golongan yang mengalami kekhawatiran besar selama pandemi Covid-19. Pasalnya, mereka lebih sering mengunjungi klinik atau rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan rutin.

Sehingga kemungkinan terpapar berbagai virus, termasuk Corona sangat tinggi. Hal tersebut menimbulkan stres pada sebagian ibu hamil. Padahal, stres yang berkepanjangan akan berdampak buruk pada bayi di kandungan.

Berkaitan dengan hal itu, Rumah Sakit EMC menghadirkan program Cek Fakta dengan Dokter bersama dr. Marinda Suzanta, Sp.OG (K-FER), CHt, Ci D.MAS, F.ART yang akan membahas tentang terjadinya stres menuju kehamilan di masa pandemi.

Cek Fakta dengan Dokter dapat disaksikan melalui platform streaming Vidio pada Kamis, (9/9/2021) pukul 16.00 WIB. Program tersebut juga akan memberikan informasi dan kabar terbaru mengenai situasi kondisi yang dialami oleh masyarakat di tengah pandemi Covid 19. 

Berikut tautan streaming Cek Fakta dengan Dokter selengkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Kamis, 9 September 2021

Pukul: 16.00 - 17.00 WIB

Narasumber: dr. Marinda Suzanta, Sp.OG (K-FER), CHt, Ci D.MAS, F.ART

Tema: Stres Menuju Kehamilan di Tengah Pandemi Covid-19

Link: Live streaming Cek Fakta dengan Dokter di Vidio

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.