Sukses

Ingin Kembangkan Karir, Coba Saja Ikut Acara Besutan Glints

Liputan6.com, Jakarta Sederet pembicara ahli dan profesional di industri akan tampil pada acara Glints X. Acara ini digelar Glints, platform talent untuk pengembangan karier dan rekrutmen di Asia.

Glints X adalah acara pertama yang diselenggarakan Glints yang menawarkan pengalaman pengembangan karier.

Di acara ini, para pembicara akan berbagi pengetahuan mereka dan memberdayakan generasi talenta digital Indonesia berikutnya.

Acara tersebut akan dimulai dengan keynote speech oleh Menteri Ekonomi Kreatif dan Pariwisata, Sandiaga Uno, yang akan membahas pentingnya memberdayakan talenta digital di Indonesia.

Selain itu, ada diskusi seputar talenta digital dengan beberapa pembicara ahli termasuk Monica Oudang, Chairwoman Yayasan Anak Bangsa Bisa milik Gojek, Mike Wiluan (Chief Executive Officer Nongsa Digital Park),dan Patricia Setyadjie (Business Strategy & Expansion Lead Glints).

Peserta yang ingin meningkatkan kemampuan dan menambah wawasan bisa berinteraksi dengan para ahli yang akan mengisi sesi Career Conference selama total 50 jam.

Pembicara dari perusahaan seperti OVO, Gojek, Facebook, TripAdvisor,dan P&G akan membahas topik yang beragam.

 

2 dari 2 halaman

Job Fair

Mulai dari Networking, Data Analytics, Digital Marketing, Strategic Partnerships, sampai Business Negotiations.

Raditya Dika dan Fellexandro Ruby juga akan membagikan tips bagi mereka yang ingin berkembang dalam karier.

Membangun karier mereka sendiri dari bawah, wawasan dan pengalaman mereka tentunya menarik bagi peserta yang mencariinspirasi dalam mengembangkan karier.

Tiket untuk Glints X Career Conference tersedia dengan harga Rp 165.000. Selain itu, ada aktivitas menarik lainnya termasuk Glints X Job Fair dan Hackathon yang dapat diakses secara gratis.

Job Fair akan menghubungkan 10.000 pencari kerja dengan 50 perusahaan dari Indonesia dan Singapura, sedangkan Hackathon menawarkan hadiah total Rp 55 juta untuk dimenangkan.

Glints X Career Week akan berlangsung pada 21-27 Juli 2021.