Sukses

Panasonic Perkenalkan Teknologi Layar OLED Transparan

Fitur unik layar OLED transparan merupakan tampilan visual generasi mendatang, yang bisa menjadi penambah keindahan dalam ruangan.

Liputan6.com, Jakarta PT Panasonic Gobel Indonesia terus menghadirkan inovasi dalam produk yang dihasilkannya. Kali ini perusahaan meluncurkan teknologi panel layar OLED transparan 55 inch.

Produk ini tersedia dalam dua tipe yaitu TP-55ZT110 (with dimming unit) dan TP-55ZT100 (without dimming unit).

Fitur unik layar OLED transparan merupakan tampilan visual generasi mendatang, yang sekaligus bisa menjadi penambah keindahan dalam ruangan.

Untuk memberikan real experience dalam merasakan tampilan visual yang impressive dari teknologi canggih TP-55ZT110 (with dimming unit) dan TP-55ZT100 (without dimming unit) kepada publik, akan menampilkan demo produk tersebut sebagai showcase di Electronic City SCBD pada 14 Juni 2021 – 14 Juli 2021.

President Director PT Panasonic Gobel Indonesia Tomonobu Otsu, mengatakan, jika Panasonic selalu berinovasi untuk menghadirkan produk terbaik bagi masyarakat di seluruh dunia, terutama Indonesia sesuai dengan slogan Panasonic yaitu A Better Life, A Better World.

"Dengan hadirnya teknologi 4K OLED Transparan Panel dari Panasonic yang dapat memberikan kualitas gambar dan warna yang sangat baik, masyarakat Indonesia dapat menikmati tayangan berkualitas dari segi pencahayaan ataupun warna saat menonton”, ujar Tomonobu Otsu.

Produk baru ini menggunakan panel layar OLED transparan yang menyala sendiri dan tidak memerlukan lampu latar. Dengan ketebalan kurang dari 1 cm di bagian tampilan, panel layar ultra-tipis menawarkan transparansi tinggi dan menghasilkan gambar berkualitas tinggi dengan warna-warna cerah.

Dimming unit pada tipe TP-55ZT110 dapat memberikan gambar lebih tajam walaupun di pasang ditempat dengan cahaya terang, karena teknologi ini telah menyesuaikan jumlah cahaya yang melewati panel untuk mempertahankan kontras tinggi dan menampilkan gambar dengan jelas.

Bahkan di lingkungan yang terang benderang oleh lampu luar sehingga mampu memberikan visibilitas gambar yang luar biasa.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Spesifikasi Modular

Audio Visual Marketing Group Manager PT Panasonic Gobel Indonesia Agung Ariefandi menambahkan, produk ini disediakan dalam spesifikasi modular yang sangat serbaguna sehingga bisa di adaptasikan dengan berbagai macam ruang untuk instalasi secara fleksibel, tidak hanya di rumah tetapi juga di berbagai tempat lain termasuk area komersial, area publik advetorial, dan fasilitas umum. Terlebih beberapa panel dapat digabungkan untuk menampilkan gambar pada layar yang lebih besar

“Panasonic selalu berupaya menciptakan inovasi-inovasi terbaru untuk memberikan pengalaman terbaik dari teknologi yang dihasilkan kepada setiap konsumen. Melalui kehadiran TP-55ZT110 (with dimming unit) dan TP-55ZT100 (without dimming unit), Panasonic berharap dapat membawa nilai baru ke ruang publik yang dapat ditemui pelanggan dalam kehidupan sehari-hari melalui budaya visual baru, dan memberikan kenyamanan serta kebahagiaan bagi masyarakat Indonesia dalam menjalani setiap aktivitasnya.” tutup Agung Ariefandi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini