Sukses

Dicoba, Ternyata 6 Bahan Ini Bisa Menghilangkan Warna Kuku

Liputan6.com, Jakarta Memiliki kuku yang berwarna dan cantik adalah idaman seluruh wanita. Tidak perlu untuk pergi ke tempat perawatan untuk mewarnai kuku, sekarang bisa dilakukan di rumah dan dilakukan secara sendiri.

Jika Anda suka mewarnai kuku tentunya juga perlu mempersiapkan remover untuk menghilangkan warna kuku. Tetapi jika Anda tidak memiliki remover warna kuku jangan pusing karena masih banyak cara lain untuk menghilangkannya.

Mengutip dari timesofindia, Kamis (27/08/2020) berikut alternatif lain untuk menghilangkan warna kuku yang bisa Anda coba di rumah, selamat mencoba.

1. Pasta gigi

Hanya perlu menggosok sedikit pasta gigi pada kuku Anda dengan sikat gigi bekas, maka cat kuku akan langsung hilang loh. Pasta gigi mengandung etil asetat sama seperti di dalam remover kuku.

2. Deodoran

Semprotkan saja ke kuku anda dan gosok dengan kapas. Lakukan dengan sabar karena membutuhkan lebih dari satu kali percobaan maka akan hilang sendirinya.

 

2 dari 2 halaman

3. Hand sanitizer

Oleskan sedikit hand sanitizer pada kapas dan gosokkan pada kuku. Ulangi terus menerus hingga warna cat kuku Anda terhapus sendirinya.

4. Parfum

Sama seperti deodoran, parfum juga bisa menghilangkan warna pada kuku Anda. Semprotkan sedikit di atas tissue dan gosokkan pada kuku Anda.

5.  Semprotan rambut

Semprotkan pada kuku Anda lalu langsung digosok karena jika tidak kapas dapat menempel pada kuku Anda. Semprotan rambut mengandung alkohol sehingga bisa menjadi alternative terbaik untuk menghapus cat pada kuku Anda.

6. Lapisan atas

Jika Anda memiliki lapisan atas cat kuku maka tidak perlu khawatir. Cukup oleskan lapisan atas pada cat kuku dan segera gosokkan dengan kapas.

 

Reporter: Tasya Stevany