Sukses

Sido Muncul Sumbang 4.000 Botol Kapsul JSH ke RSPAD Gatot Subroto

Liputan6.com, Jakarta Sido Muncul memberikan bantuan berupa 4.000 botol Kapsul JSH untuk tenaga medis di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. Sumbangan ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan dalam menghadapi pandemi Covid-19, 

Bantuan diserahkan secara langsung Iip Efendi perwakilan dari Sido Muncul kepada Wakil Direktur RSPAD Gatot Subroto Jakarta, Brigjen TNI dr. A. Budi Sulistya, SpTHT-KL.,MARS pada Selasa, (30/6/2020).

Sebelumnya Sido Muncul telah mendistribusikan bantuan berupa kapsul JSH tersebut ke berbagai pihak seperti Pemerintah Provinsi Jawa Timur, RS Wisma Atlet, RSPI Sulianti Suroso, RS Darurat Covid-19 Semarang, Salatiga, dan Boyolali.

Komisaris Utama Sido Muncul Jonatha Sofjan Hidajat, sekaligus sebagai penemu herbal Kapsul JSH mengatakan bahwa bantuan tersebut sebagai bentuk kepeduliannya untuk membantu masyarakat dalam meningkatkan daya tahan tubuh.

“Diharapkan produk ini dapat membantu meningkatkan imunitas atau daya tahan tubuh para pasien covid-19”, ujar Jonatha.

 

2 dari 2 halaman

Testimoni Pasien

Sebelumnya berdasarkan testimoni dari salah seorang pasien yang positif Covid-19, minum kapsul JSH sembuh dan beritanya menjadi viral.

Kapsul ini kemudian dikirim ke Pemerintah kota Semarang untuk dikonsumsi rutin oleh para pasien Covid-19.

Hasilnya 40 dari 45 pasien ODP yang dikarantina di Wisma Walikota, hasil tes corona menjadi negatif. Para pasien yang mengkonsumsi kapsul JSH yang telah mengantongi ijin edar dari Badan POM RI pada 16 Juni lalu sembuh seiring meningkatnya daya tahan tubuh mereka.

Kapsul JSH telah dikembangkan sejak empat tahun lalu. Kapsul JSH memiliki kandungan ekstrak charcoal PH 11-13 yang berfungsi memelihara kesehatan, menetralisir racun, dan mempercepat peningkatan daya tahan tubuh.

Produk ini merupakan hasil dari penelitian dan pengembangan herbal food supplement selama empat tahun lalu yang dilakukan Sido Muncul.

Dalam penelitian tersebut, Sido Muncul menemukan alkali dengan PH tinggi memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan manusia.