Sukses

5 Tanda Pasangan Ingin Putus

Liputan6.com, Jakarta Anda tidak pernah dapat mengukur atau menilai waktu yang tepat atau titik dalam hubungan ketika orang lain mungkin mulai kehilangan ketertarikan pada Anda.

Miskomunikasi, penurunan tingkat kesabaran, kesalahpahaman dan banyak lagi berpotensi mengacaukan hubungan Anda.

Dan sementara, putus hubungan dapat menyakitkan dan memerlukan banyak usaha untuk mengatasinya, Anda dapat bersiap-siap dan berantisipasi dengan melihat beberapa tanda dalam pasangan yang menunjukkan bahwa kabar buruk akan segera datang.

Berikut adalah beberapa tanda bahwa pacar Anda mungkin ingin putus dengan Anda versi Magforwomen.

 

2 dari 2 halaman

5 Tandanya

1. Kurang Interaksi

Apakah dia sering pergi belakangan ini? Apakah dia berhenti membahas tentang kehidupan kerja atau pribadi dengan Anda?. Itu mungkin karena dia tidak merasa perlu berbicara dengan Anda sekarang.

Bisa jadi karena Anda tidak cukup menghibur baginya, atau dia menemukan kenyamanan saat berbicara dengan orang lain.

2. Pelupa

Dia lupa hari perayaan bersama, ulang tahun, janji makan siang penting atau acara lainnya. Mungkin karena ia sadar berusaha untuk menghindari Anda dan tanpa sadar tidak ingin berada di dekat Anda.

Hal semacam ini menunjukkan bahwa Anda kurang penting baginya sekarang, dan bahwa ia tidak peduli dengan cara yang sama tentang Anda.

3. Berselingkuh

Dia berkencan dengan orang lain. Atau Anda pasangan semakin dekat dengan orang lain secara fisik dan emosional. Jelas, dia semakin tertarik dengan orang lain tersebut, dan mungkin segera ingin putus dengan Anda.

4. Kurang Usaha

Biasanya, ketika orang jatuh cinta satu sama lain, mereka berusaha untuk membuat hubungannya stabil dan sehat untuk jangka panjang.  Mereka akan tetap berbicara setelah muncul perkelahian atau perdebatan. Mereka berusaha untuk membuat sesuatu bekerja dan kembali sesuai jalurnya.

Tetapi jika Anda melihat pasangan tidak membuat upaya seperti itu akhir-akhir ini, maka kemungkinan besar bahwa ia mulai tidak tertarik untuk berada bersama Anda dalam jangka panjang.

5. Tak Ada Lagi Ketertarikan Fisik

Apakah intensitas hubungan Anda berkurang ? Apakah dia menjadi kesal setiap kali Anda menunjukkan kemesraan dengannya di depan umum? Jika iya, maka ia mungkin ingin putus dengan Anda.

Tentu saja, ini bukan tanda yang paling akurat. Mungkin juga ada hal lain yang bisa dimainkan di pikirannya, yang tidak Anda sadari. Dan hanya karena Anda melihat tanda-tanda ini, itu tidak berarti bahwa ia pasti ingin putus dengan Anda.

Terkadang, tanda ini juga menunjukkan fase mengganggu distraksi dalam hubungan, yang dapat dikerjakan dengan berbicara dan berdiskusi dengannya. Menghadapinya dengan sabar, dan semuanya harus jatuh ke kesepakatan Anda berdua.

 

Reporter : Danar Jatikusumo

Loading
Artikel Selanjutnya
20.000 Gadis Ingin Temani Miliarder Yusaku Maezawa Piknik ke Bulan
Artikel Selanjutnya
Bikin Rileks hingga Tidur Lebih Nyenyak, Ini Manfaat Pelukan