Sukses

Sevel Matraman Kebakaran

Api diduga berasal dari kebocoran salah satu kompor gas yang ada di dalam minimarket.

Kebakaraan melanda minimarket Seven Eleven di Jalan Raya Martaman, Jakarta Timur. Api diduga berasal dari kebocoran salah satu kompor gas yang ada di dalam minimarket.

"Kami mendapat laporan sekitar pukul 01.00 WIB," kata petugas piket Sudin Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Jakarta Timur, Priyo, Rabu (26/2/2014).

Mendengar berita itu, 4 unit mobil pemadan kebakaran langsung menuju ke lokasi yang posisinya hanya sekitar 300 meter dari pos pemadam kebakaran. Tak kurang dari 30 menit api berhasil dipadamkan.

"Kita kerahkan 4 unit. Kebetulan lokasinya dekat dengan pos jadi cepat tertangani. Hanya 30 menit api sudah bisa dipadamkan," lanjutnya.

Akibat kejadian itu, minimarket yang hampir tak pernah sepi pengunjung itu mengalami kerugian materiil. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini.

"Kerugian diperkirakan Rp 5 juta rupiah. Pemeriksaan sementara berasal dari kebocoran kompor gas di dalam toko. Korban nihil," tandas Priyo. (Don/Eks)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini