Sukses

Suami Tanyakan Kondisi Wanita Hamil Jatuh dari JNLT Casablanca

Faizal masih belum tahu istrinya tewas terjatuh dari jalan layang usai ditabrak mobil.

Faizal Bustamin (28), pria yang mengalami kecelakaan maut di Jalan Layang Non Tol (JLNT) Casablanca bersama istrinya Windawati, yang tewas jatuh dari jalan layang, sudah memasuki ruang operasi.

Faizal kini menjalani operasi di Lantai 5 Rumah Sakit AL Mintoharjo, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat. Korban sendiri masuk ruang operasi sekitar pukul 14.15 WIB. Faizal sendiri ditemani oleh orangtua beserta temannya.

Teman Faizal bernama Ahmad Syafei (34) mengatakan, jelang masuk ruang operasi, Faizal dalam kondisi sadar. "Kondisinya biasa saja. Tidak ada yang aneh. Pas masuk ruang operasi masih sadar," jelasnya di lokasi, Jakarta, Selasa (28/1/2014).

Amed panggilan akrab Ahmad Syafei ini melanjutkan, saat masuk ke dalam ruang operasi, Faizal juga masih sangat mengenali orang-orang di sekitarnya.

Kepada Amed, Faizal juga masih menanyakan kondisi istrinya. Namun, untuk lebih membuat Faizal fokus menjalani operasi dan tidak kaget, Amed sendiri memilih untuk berbohong.

"Iya masih nanya kondisi istrinya bagaimana lalu saya jawab saya kurang tahu dengan alasan saya dari kantor langsung menuju rumah sakit. Saya bohong seperti itu agar Faizal tidak shock dan fokus tuk jalanin operasinya," tandas Amed.

Peristiwa nahas itu terjadi pada Senin 27 Januari pukul 22.00 WIB di jalan layang non tol Kampung Melayu-Tanah Abang, tepatnya di depan Mal Ambassador, Jalan Prof Dr Satrio, Setiabudi, Jaksel.

Kecelakaan bermula ketika motor Honda Beat bernopol B 3843 LA yang dikemudikan Faisal membonceng Windawati berjalan di JLNT dari arah Kampung Melayu ke Tanah Abang. Setelah melintas di depan ITC Kuningan, motor balik arah dan melawan arus.

Saat melawan arus, datang mobil Honda City B 8542 RS hingga tabrakan tak terhindarkan. Akibatnya Windawati meninggal dunia karena terjatuh dari jalan layang. (Riz/Yus)

Baca juga:

Faizal Belum Tahu Istri Tewas Jatuh dari Jalan Layang Casablanca
Firasat Mertua Wanita Hamil Jatuh dari Jalan Layang Casablanca

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.