Sukses

Tinjau Lokasi Banjir Bandang Manado, Boediono Disambut JK

Wakil Presiden Boediono meninjau lokasi banjir bandang di Manado, Sulawesi Utara. Boediono didampingi oleh sejumlah menteri Kabinet Indonesia Bersatu jilid II.

Boediono bertolak dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, menuju Bandara Sam Ratulangi di Manado, pukul 06.00 WIB, Senin (21/1/2014). 

Rombongan Boediono tiba di Bandara Sam Ratulangi sekitar pukul 10.10 WITA setelah sekitar tiga jam penerbangan. Menteri Sosial Salim Segaf Al Jufrie, Wakil Menteri Pekerjaan Umum Hermanto Dardak, dan Wakil Menteri Kesehatan Alie Gufron, terlihat bersama Boediono.

Di Manado, Boediono sempat bertemu dengan Ketua Umum Palang Merah Indonesia Jusuf Kalla atau JK. JK menyambut kedatangan Boediono di Bandara Sam Ratulangi, sebelum kembali ke Jakarta.

Boediono akan meninjau dua lokasi banjir bandang di wilayah Dendengan Dalam, Kota Manado dan Kelurahan Komo Luar, Lingkungan Dua, Kecamatan Wenang, Kota Manado. Dijadwalkan, Boediono kembali ke Jakarta siang hari dan diperkirakan tiba di Bandara Perdanakusuma sore nanti. (Ant/Eks/Ism)

Bus Tabrak Jurang di Makedonia, 13 Tewas

Tutup Video