Sukses

[VIDEO] Banjir di Casablanca Surut Sisakan Lumpur Licin

Meski luapan banjir di jalan Casablanca, Jakarta, sudah surut, namun bagi pengendara berhati-hati karena terdapat sisa lumpur dan pasir.

Banjir di Jalan Abdulah Syafei, kawasan Casablanca, Jakarta Selatan, Selasa (14/1/2014) pagii sudah surut. Namun, para pengendara yang akan melintas di kawasan tersebut diimbau berhati-hati karena akibat banjir kondisi jalan menjadi berlumpur dan licin.

Pantauan tim Liputan 6 SCTV, di jalan yang menghubungkan wilayah Kampung Melayu menuju Tebet atau sebaliknya sudah tidak terendam banjir. Jalan dua arah itu pun sudah dapat dilintasi kendaraan roda empat atau pun roda dua.

Pengedara jika hendak melintas di jalan ini, diharapkan untuk lebih berhati hati, karena di dua sisi jalan itu terdapat sisa lumpur dan pasir.

Selain lumpur dan pasir, sampah-sampah yang terbawa arus air kali Ciliwung juga terlihat menumpuk di jembatan kali Ciliwung. (Edo/Mut)

Baca juga:
Banjir Terparah di Jakarta Akan Terjadi Awal Februari
Hindari Banjir Pengendara Sepeda Motor Masuk Tol Meruya Utara
Warga Korban Banjir Kampung Pulo Menungu Bantuan Makanan
14.069 Rumah di bekasi Terendam Banjir

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini