Sukses

5 Jenazah Terduga Teroris Ciputat Tiba di RS Polri

Lima Jenazah terduga teroris Ciputat, Tangerang Selatan tiba di Kamar Jenazah Rumah Sakit Raden Said Sukamto Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur pagi ini. Kelima jenazah tiba dibawa menggunakan 3 mobil ambulans.

Pantauan Liputan6.com, Rabu (1/1/2014), 3 mobil ambulans itu tiba sekitar pukul 08.35 WIB. Lalu kelima jenazah itu langsung dibawa masuk ke kamar jenazah untuk keperluan otopsi.

Detasemen Khusus Polri menggerebek sebuah rumah kontrakan di Jalan H Dewantoro Gang H Hasan, Ciputat, Tangerang Selatan, Banten, Selasa 31 Desember 2013 malam. Dalam penggerebekan yang memakan waktu sekitar 10 jam itu, 6 terduga teroris berhasil dilumpuhkan setelah ditembak.

5 terduga Teroris tewas pagi tadi, sedangkan 1 orang berinisial H sudah lebih dulu dilumpuhkan dengan timah panas Selasa 31 Desember 2013 malam.

Banyaknya terduga teroris yang dibekuk di kawasan Ciputat, Tagerang, membuat Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany mendatangi lokasi berinisiatif memantau rumah kontrakan yang diduga digunakan sebagai tempat persembunyian.

Airin pun datang sekitar pukul 07.35 WIB. Lalu berada di lokasi tersebut selama hampir satu jam.

Pada kesempata itu, Airin pun menyampaikan perlunya polres baru khusus untuk wilayah Tangerang Selatan. Karena sampai saat ini Tangerang Selatan masih bergabung dengan Polres Jakarta Selatan. (Tnt/Ein)

Baca juga:
Ada 6 Bom Dalam Rumah Teroris, Polisi Terjunkan Anjing Pelacak
Polisi: Terduga Teroris Ciputat Juga Terkait Bom Vihara Ekayana
Diduga Markas Teroris, Rumah Kontrakan di Bekasi Digerebek

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.