Sukses

Ledakan Besar Kembali Terdengar dari Rumah Terduga Teroris

Ledakan besar kembali terjadi di rumah kontrakan terduga teroris di Ciputat. Sempat terjadi getaran dari jarak sekitar 200 meter.

Ledakan besar kembali terjadi di rumah kontrakan di Jalan H Dewantoro Gang H Hasan, Ciputat, Tangerang Selatan. Rumah itu diduga menjadi sarang teroris yang melakukan teror terhadap polisi.

Pantauan Liputan6.com, Rabu (1/1/2013) dini hari, suara ledakan kembali terjadi. Ledakan cukup keras terdengar sekitar Pukul 00.10 WIB.

Akibat ledakan itu, sempat terjadi getaran dari jarak sekitar 200 meter dari rumah kontrakan pelaku. Sementara, baku tembak masih terjadi. Rentetan suara peluru masih terdengar meski jaraknya cukup jauh.

Sebelumnya, sempat terdengar suara ledakan dari rumah kontrakan. Ledakan itu terdengar sekitar pukul 22.00 WIB.

Boy Rafli mengonfirmasi adanya ledakan dari dalam rumah itu. Boy menjelaskan ledakan berasal dari pihak pelaku. Namun, Boy belum bisa memastikan apa yang meledak.

"Itu berasal dari pelaku. Tapi, ledakan apa itu masih kita selidiki karena petugas masih melakukan penangkapan," tandasnya. (Ado)

Baca juga:
Kapolri Sambangi Lokasi Penggerebekan Teroris di Ciputat
Mabes Polri: Masih Ada 3 Teroris dalam Rumah di Ciputat
2 Terduga Teroris di Ciputat Ditembak Densus 88

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.