Sukses

[VIDEO] Karyawan Rumah Sakit Jadi Korban Heli Jatuh Berastagi

Torang Simanjorang, korban jatuhnya helikopter di Berastagi, Karo, langsung dirujuk ke Rumah Sakit Columbia Asia, Medan. Sumatra Utara.

1 Dari 5 korban jatuhnya helikopter di Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, langsung dilarikan ke Rumah Sakit Columbia Asia, Kota Medan, Sumut. Korban menderita luka paling parah dibanding tiga korban lain yang selamat hingga harus dirujuk ke Medan.

Seperti ditayangkan Liputan6 Petang SCTV, Senin (30/12/2013), Torang Simanjorang, 41 tahun, korban jatuhnya helikopter di Berastagi, Karo, dirujuk ke rumah sakit saat tak sadarkan diri. Korban menderita luka parah di bagian kepala.

Torang merupakan karyawan Rumah Sakit Efarina Etaham yang menumpang helikopter untuk menuju Simalungun. Dari 3 korban selamat, Torang mengalami luka yang paling parah.

Helikopter yang ditumpangi korban jatuh saat akan terbang, Senin siang tadi. Heli menabrak gardu tiang listrik di depan Rumah Sakit Efarina Etaham, Berastagi,

Teknisi pesawat Arief Setiawan tewas dalam kecelakaan ini. Adapun 3 korban lain dirawat di Rumah Sakit Efarina Etaham. Mereka adalah pilot Budi Indra serta dua pegawai Rumah Sakit Efarina Etaham, Nilawaty Ginting, dan Yahya Sembiring. (Ans/Ism)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini