Sukses

Haul ke-4 Gus Dur Diisi dengan Surat Al Ikhlas dan Istighosah

"Dalam acara ini akan digelar pembacaan Satu Juta Surat Al-Ikhlas," kata Yenny Wahid.

Sejumlah tokoh nasional bersama ribuan warga menghadiri Haul ke-4 Gus Dur di Pondok Pesantren Ciganjur, Jakarta Selatan, Sabtu (28/12/2013). Putri Gus Dur, Yenny Wahid mengatakan acara untuk mendoakan mantan Presiden RI yang bernama lengkap Abdurrahman Wahid akan diisi dengan membaca surat al-Ikhlas dan Istighosah.

"Dalam acara ini akan digelar pembacaan Satu Juta Surat Al-Ikhlas," kata Putri Gus Dur, Yenny Wahid, Sabtu (28/12/2013) malam.

Acara Haul ini dimulai dengan pertunjukkan debus serta pembacaan surat Kitab Suci Al-Quran. Adapun dalam rangkaian acara sejumlah tokoh yang diundang juga akan menyampaikan beberapa testimoni atas jasa-jasa Gus Dur.

Pantauan Liputan6.com, sejumlah tokoh yang sudah hadir di antaranya Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Golkar Akbar Tanjung, Kapolri Jenderal Pol Sutarman, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, mantan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum, dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama.

Selain itu, tokoh-tokoh lain yang juga hadir di antaranya, mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD, Menteri Perumahan Rakyat Djan Faridz, mantan Menteri Koordinator Perekonomian Rizal Ramil, Ketua PBNU Said Aqil Siraj, dan Wakil Dubes Amerika untuk Indonesia Kristen Baure. (Adi)

Baca Juga:

Akbar Tandjung: Gus Dur Peletak Dasar Kemajemukan Bangsa
Tokoh Lintas Agama Bali Berkumpul Doakan Gus Dur
Gus Solah Minta Jangan Ada Sweeping Foto Gus Dur di Baliho

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.