Sukses

Joging Depan Rumah Jokowi, Anis Matta: Kapan Dia Deklarasi?

Anis Mata lari pagi bersama dengan keluarganya di Taman Surapati, tepat di depan rumah Dinas Gubernur DKI Jakarta Jokowi.

Memanfaatkan momentum libur Natal, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Mata lari pagi bersama dengan keluarganya di Taman Surapati, tepat di depan rumah Dinas Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo.

Pantauan Liputan6.com, Rabu (25/12/2013), Anis yang mengenakan kacamata hitam itu tampak berjalan santai bersama istri, Szilvia Fabula yang merupakan WNA asal Hungaria. 4 Anak lelakinya juga ikut mengitari arena jogging track di taman tersebut.

Sesekali, pria asal Makassar, Sulawesi Selatan itu pun menyapa dan menyalami warga yang juga sedang berolahraga. Saat melewati depan rumah dinas Jokowi, Anis sempat bertanya kepada para wartawan yang hendak meliput kegiatan gubernur Jokowi.

"Kalian lagi menunggu yang di sana yah?" ujarnya sambil berlari-lari kecil.

Lalu saat ditanya apakah Anis yang juga disebut-sebut sebagai calon presiden potensial oleh beberapa lembaga survei itu juga melirik Jokowi untuk dijadikan sebagai cawapres, Anis berusaha merendah.

"Ya kalau kita tahu diri lah, kalau yang di sana (Jokowi) boleh lah dia lebih percaya diri," ujar Anis sambil menunjuk ke rumah dinas Jokowi.

Anis pun kemudian bertanya kapan kira-kira Jokowi akan melakukan deklarasi sebagai capres. "Memangnya dia kapan mau deklarasi? Mungkin menunggu Pemilu raya dulu yah," ujar Anis sambil tertawa. (Ein/Ism)

*Bagi Anda yang ingin mengetahui hasil ujian CPNS 2013 silakan klik di cpns.liputan6.com

Baca juga:
Ketua DPRD DKI: Jokowi-Ahok Lebih Baik dari Foke-Prijanto
Jokowi Berduet dengan Rhoma Irama di Malam Tahun Baru
Yenny Wahid: Jokowi Mirip Gus Dur, Rhoma Irama Jauh



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.