Sukses

Terobos Perlintasan, Anggota TNI Tewas Dihantam Kereta

Seorang anggota TNI yang sedang menggunakan sepeda motor tewas usai tertabrak kereta api. Korban diduga menerobos perlintasan rel kereta api jalan raya Tuparev wilayah perkotaan, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Minggu (15/12/2013).

Dari identitas yang ditemukan petugas di lokasi kejadian, korban diketahui anggota TNI dari Kesatuan Yonif Linud 305/Tengkorak Telukjambe, berpangkat Prada.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa terjadi saat korban hendak melintasi perlintasan rel kereta api. Korban yang datang menggunakan sepeda motor itu diduga menerobos palang pintu kereta api yang sudah ditutup.

Diduga korban tak mengetahui kalau saat itu kereta api melintas dari kedua arah berlawanan dan datang bersamaan. Secara seketika, korban langsung tertabrak kereta api dari arah barat dan langsung terpental.

Akibat peristiwa tersebut, korban langsung meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan sepeda motornya rusak parah.

Sempat terjadi kemacetan yang cukup panjang saat itu, karena banyak pengendara yang mengurangi kecepatan kendaraannya untuk melihat peristiwa tersebut.

Petugas dari Polisi Militer Sub Denpom Karawang dan Tim Idetifikasi dari Polres Karawang langsung melakukan olah tempat kejadian perkara, usai kejadian.

Korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah setempat untuk diotopsi. Sedangkan sepeda motor dan tanda pengenal korban kini diamankan Polisi Militer Sub Denpom Karawang.  (Ant/Ali)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.