Sukses

[GALERI FOTO] 3 Eks Pemimpin Negeri Ini Begitu `Mesra`

Ada Jusuf Kalla, Megawati dan Tri Sutrisno. Mereka bertemu sangat mesra dalam suatu acara di Matraman, Jakpus. Bagaimana keceriaan itu?

Sejumlah tokoh nasional tampak mesra saat menghadiri acara Dialog Pekan Politik Kebangsaan: Menyongsong Indonesia Memilih 2014 di Matraman, Jakarta Timur.

Acara refleksi akhir tahun yang digelar pada Selasa 10 Desember 2013 itu diprakarsai lembaga International Conference for Islamic Scholars (ICIS) sebagai bentuk kepedulian terhadap perkembangan politik bangsa.

Dalam pertemuan itu, hadir 2 mantan Wakil Presiden yakni Tri Sutrisno dan Jusuf Kalla. Mantan Presiden Megawati Soekarnoputri juga turut serta dalam ajang tersebut. Tak ketinggalan mantan Ketua Umum PBNU Hasyim Muzadi yang juga sebagai Sekjen ICIS.

Hasyim Muzadi menyatakan dialog ini bertujuan sebagai forum silaturahim bagi tokoh nasional dan untuk mengawal perkembangan politik Indonesia menjelang Pemilu 2014.

Keceriaan menyelimuti pertemuan tersebut. Hasyim Muzadi tampak menyambut hangat Jusuf Kalla yang disaksikan oleh Tri Sutrisno. Lantas bagaimana hangatnya suasana tersebut? Berikut [GALERI FOTO] Mesranya Para Tokoh Beda Parpol Saat Berkumpul. (Ali/Sss)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.