Sukses

[VIDEO] Pria Bertopeng Sambil <i>Topless</i> di Halte Dukuh Atas

Peringatan Hari Hak Asasi Manusia Sedunia di Jakarta dihebohkan aksi seorang pria bertopeng bertelanjang dada. Lihat aksinya.

Peringatan hari Hak Asasi Manusia Sedunia di Jakarta dihebohkan aksi seorang pria bertopeng dan bertelanjang dada alias topless. Pria tak dikenal itu nekat menaiki jembatan penyeberangan orang atau JPO Halte Bus Transjakarta Dukuh Atas.

Seperti dalam tayangan Kilas Indonesia di Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (10/12/2013), pria itu menolak turun sebelum bertemu dengan anggota Komisi III DPR sambil mengibarkan bendera merah putih dan spanduk berisi kecaman terhadap dewan, pemerintah dan juga Komnas HAM. Aksi pria itu pun mengundang perhatian pengendara dan warga yang melintas di Jalan Sudirman Jakarta Pusat.

Sementara itu, cuaca buruk mengakibatkan sejumlah wilayah di Indonesia terendam banjir. Curah hujan yang tinggi menyebabkan ratusan rumah di Desa Andir dan Desa Baleendah Kecamatan Baleendah Bandung, Jawa Barat terendam banjir luapan Sungai Citarum pada Selasa pagi. Ketinggian air mencapai 1 meter. Aktivitas warga pun terganggu. Warga yang menolak pindah terpaksa menggunakan perahu untuk menjalankan kegiatan sehari-hari.

Curah hujan yang tinggi juga menjadi penyebab Sungai Siak meluap. Akibatnya ribuan rumah di sejumlah wilayah di Pekanbaru terendam. Ketinggian airnya mencapai 1 meter dan semakin bertambah saat malam hari.

Warga terpaksa mengungsi di tenda yang didirikan pemerintah kota, dan berharap bantuan logistik serta obat-obatan. Sedangkan sejumlah pintu air difungsikan buka tutup untuk mengurangi debit air. (Tnt/Ism)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini