Sukses

[VIDEO] Jalur Kereta Tragedi Bintaro II Akan Normal Selasa Malam

Petugas berupaya menormalisasi jalur kereta di lokasi tabrakan antara KRL dengan truk pengangkut BBM di perlintasan Pondok Betung, Jaksel.

Petugas terus berupaya menormalisasi jalur kereta di lokasi tabrakan antara kereta dengan truk pengangkut BBM di perlintasan Pondok Betung, Bintaro, Jakarta Selatan. Bangkai truk dan gerbong kereta yang terbakar kini telah dievakuasi.

Laporan Tim Liputan 6 Petang SCTV, Selasa (10/11/2013), perbaikan rel kereta hingga petang ini masih berlangsung.

Untuk saat ini, jalur sudah dapat digunakan kereta bermesin diesel meski harus berjalan perlahan lantaran bantalan rel yang belum seimbang. Sedangkan untuk KRL belum dapat melintas karena saluran listrik belum berfungsi. Perbaikan jalur diprediksi selesai malam nanti.

Petugas kepolisian Jakarta Selatan juga menutup arus lalu lintas di kawasan Pondok Betung. Hal ini untuk memudahkan petugas dalam memperbaiki rel dan listrik.

Bagi Anda yang dari arah Veteran menuju Pondok Betung, arus lalu lintas dialihkan ke Bintaro Permai Sektor II. Sedangkan dari Pondok Betung menuju Veteran dialihkan melalui Ulujami, Cipulir. (Ali/Mut)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini